Menyambut ‘Harpitnas’ Kantor DPP&PA Lampura, Kosong Tak Berpenghuni?.

By / 4 weeks ago / LAMPUNG UTARA / No Comments
Menyambut ‘Harpitnas’ Kantor DPP&PA Lampura, Kosong Tak Berpenghuni?.
Foto Riki : Suasana Kantor DP2A Lampura, yang tak berpenghuni, di Hapitnas.

Foto Riki : Suasana Kantor DP2A Lampura, yang tak berpenghuni, di Hapitnas.

Berita24.id : Lampung Utara — Di tengah Gencarnya, Pemerintah Daerah Lampung Utara, melakukan Pembangunan dan peningkatan pelayanan publik, namun tidak di dukung oleh kedisiplinan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OKP) dalam mendukung Program Pemerintah tersebut.

Salah satunya seperti yang terlihat di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPP&PA), dari pantauan kami, Senin (19/11).

Pada hari pertama masuk kerja setelah melewati libur akhir pekan, pada saat masih Jam kerja Pukul 10.00 Wib suasana kantor tampak sepi melompong, hanya ada beberapa Staf saja yang kami temui.

Dari beberapa orang staf, yang ada di ruangan, Beberapa diantaranya nampak berdiri di luar termasuk petugas Pol-PP, saat ditanya, keberadaan Kadis dan Staf lainnya, mereka hanya menjawab tak ada di ruangan, mungkin sedang ada di luar kantor.

“Kalau kepala tidak ada, begitupun dengan Sekretaris, kami tidak tahu kemana,” kata salah seorang Staf yang diamini petugas Pol-PP yang ada di sana.

Maklum saja, hari ini kebetulan ‘harpitnas’ atau di kenal dengan istilah ‘hari kejepit nasional’ karena besok libur bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Hari kejepit sering kali menjadi alasan bagi pegawai untuk mengambil cuti atau bolos bekerja.

Kedisiplinan masih menjadi PR bagi Pemkab Lampura, guna meningkatkan pelayanan dan kesadaran PNS dan Pegawai yang ada, Cukup miris memang, cuma itulah fakta yang ada di lapangan,  Sehingga Bupati. H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH sering melaksanakan lnspeksi dan hasilnya tidak jauh berbeda seperti yang kami lihat di Dinas ini.(riki/si)

 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod