Menyambut Malam Pergantian Tahun, Pemkab Lamteng Gelar Pengajian dan Doa Bersama




Berita24.id : Lampung Tengah — Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mengadakan Pengajian dan doa bersama dalam menyambut malam pergantian tahun baru. Kegiatan doa  bersama tersebut langsung dihadiri Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Selain Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarno hadir dalam doa Bersama, juga dihadiri pejabat Pemkab dan jajaran Tokoh Masyarakat. Kegiatan tersebut dipusarkan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Senin Malam (31/12).

Bupati Lamteng Loekman menjelaskan kegiatan malam menyambut tahun baru ini memang kita adakan doa bersama dengan jajaran Pejabat Pemkab dan tokoh masyarakat.

“Kita mensyukuri bahwa program program kita berjalan dengan baik dan untuk Tahun depan kita dapat berbuat lebih banyak lagi, bersama masyarakat lampung Tengah,”jelasnya.

Selain itu kita juga lakukan doa bersama Sama agar kita selalu dijaga dan di jauhi dari Musibah. Mari kita renungkan Malam Tahun Baru untuk introspeksi diri dengan banyak Kejadian Kejadian Alam.

“Mari kita renungkan dan introspeksi diri dengan kejadian alam yang menimpa soaudra kita di Lamsel,”jelasnya.

Sementara dalam Ceramah yang Di isi Ustadz  Asep Holis dari Badar Lampung, mengatakan, mari kita bersama Sama mendoakan para Korban Bencana di Lampung Selatan dan Banten. Dan dengan Kegiatan doa dan Ceramah pada Malam Tahun Pergantian ini, sangat lah baik sekali. (dewi/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.