Menyambut Pembukaan TMMD, Warga Bedarou Indah Percantik Halaman Rumah




Berita24.id: Tulangbawang — Menyambut Pembukaan TMMD ke – 105 Kodim 0426 yang di canangkan di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang rencananya akan dibuka pada Rabu tanggal, 10/07/2019.

Menyambut hal itu, Masyarakat di tiga Kampung tersebut sangat antusias menerima program TMMD ke- 105 yang diselenggarakan oleh Kodim 0426 Tulang Bawang. Bahkan, menyambut pembukaan TMMD tersebut masyarakat mempersiapkan segala sesuatu.

Kuat salah satu warga Kampung Sungai Luar, saat ditemui wartawan menjelaskan, bahwa warga masyarakat senang sekali ada TMMD di Kampungnya, karena nanti akan memperbaiki jalan penghubung antara Kampung Bedarou Indah dan Kampung Sungai Luar dengan Kampung Pacing, Jumat (28/06/2019).

“Kami siapkan kebersihan Kampung bersama- sama, memperbaiki pagar dan mengapurnya, kami tidak ingin malu didatangi orang- orang besar,” pungkas Kuat.

Senada dikatakan Sani, bahwa saat ini masyarakat di tiga Kampung ini sudah melakukan berbagai hal untuk menyambut persiapan pembukaan TMMD yang diprogramkan oleh Kodim 0426 Tuba.

“Untuk menyambut pembukaan TMMD yang direncanakan pada Rabu 10 Juli 2019 mendatang seluruh masyarakat sudah melakukan berbagai persiapan. Baik itu, merapikan pagar dan berbagai hal agar terlihat indah dilihat oleh tamu undangan nantinya,”singkatnya.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.