Meriahkan HUT Tuba, Tim Forkopinda dan Perusahaan Besar Ikut Senam BMW




Berita24.id  : Tulangbawang —- Meriahnya perlombaan senam BMW kian terasa dengan kehadiran utusan atau tim dari Forkopimda, seperti tim kodim dipimpin langsung oleh Ny. Kohir. Juga tim Srikandi RAPI Tulang Bawang, tim senam PT. SIL, tim senam PT. BNIL, tim senam DEPAG, dan juga dari Tim senam Kwarcab.

Selanjutnya beberapa ungkapan bahagia peserta bisa bergemburabbersama dalam perlombaan ini. Kami bangga bisa mengikuti lomba ini setelah hampir dua bulan kami berlatih, tutur ketua tim senam RAPI Tulangbawang Ny. Hamidi akib atau Om Acai.

Sementara tim senam PT. BNIL sangat bersemangat mengikuti lomba. Karena memang kegiatan rutin mereka setiap hari jum’at. Senam kami setiap jum’at pagi kian semarak dengan tambahan senam kreasi ibu bupati, ujar mereka.

Hal senada juga disampaikan tim senam PT. SIL. Suatu kebanggaan bisa memperlihatkan kemampuan senam kami diantara kerumunan para pejabat dan pegawai. Senang bisa senam ditonton ibu bupati Hj. Winarti S.E., M.H dan seluruh pejabat didepan tadi.

Lomba senam BMW sendiri dilaksanakan dalam rangka menyongsong hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ke-23, Dinas Pemuda dan olahraga sebagai penyelenggara dan di buka secara resmi oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE,MH bertempat di Gedung Musyawarah Mufakat Menggala, Selasa (10/03/2020).

Turut hadir juga dalam Pembukaan lomba senam forkopimda Tulang Bawang diantaranya Kapolres Tulang Bawang, Kajari Menggala, komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, perwakilan Lanud Pangeran M. Bunyamin, perwakilan lapas, ketua Pengadilan Agama, Sekdakab Tulang Bawang beserta seluruh pejabat esselo 2, 3 dan 4 pemda Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H menyampaikan bahwa dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,pemerintah daerah terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan keolahragaan yang si harapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga,yang salah satu nya adalah senam,dan menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai.

Dikatakannya lebih lanjut,bahwa melalui kegiatan ini diharapkan kita semua mampu menumbuhkan semangat berolahraga agar menjadi manusia berkualitas.
Diakhir sambutannya,Bupati mengucapkan selamat beraktifitas dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba.

Adapun peserta lomba senam kali ini sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD, Kecamatan, Kelompok bunga, Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi yang akan memperebutkan Piala bergilir Bupati Tulang Bawang, Trophy serta uang pembinaan (rls)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.