Meskipun Aktif Ngantor, Wabup Sri Widodo Tak Gunakan Fasilitas Negara?!!!.




Foto Riki Wabup Lampura Sri Widodo.

Foto Riki Wabup Lampura Sri Widodo.

Berita24.id : Lampung Utara — Sejak Wakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo masuk Kantor memulai Aktivitas seperti biasa, setelah beberapa lama menghilang, sampai saat ini tidak terlihat menggunakan Inventaris Jabatannya baik itu Kendaraan Dinas (Randis) maupun Rumah Dinas (Rumdis).

Dan hal ini, tanpak Riskan dan tidak sewajarnya, seorang Pejabat Publik dan orang nomor Dua di Kab.Lampura, tidak menggunakan Inventaris yang mana telah di sediakan dalam menunjang Kinerjanya sehari-hari sebagai Wabup Lampura.

Bahkan sempat kami Konfirmasikan terkait hal ini, saat dirinya menghadiri Rapat Paripurna Penyerahan LKPJ di DPRD setempat, Sri Widodo tampak menggunakan Kendaraan Jenis Toyota Avanza warna Merah Tua, dengan Plat Pribadi.

Namun dirinya (Wabup-red) enggan berkomentar dengan pertanyaan yang kami ajukan terkait seputar Inventaris Randis miliknya.

“Maaf ya, saya ‘No Coment’ terkait hal itu,” Ujar Widodo sambil berlalu pergi meninggalkan Ruang Paripurna.

Dari Informasi yang kami dapat dari salah seorang ASN di Pemkab.Lampura, yang enggan namanya Publikasikan mengatakan bahwa, sejak dirinya (Wabup-red) masuk Kantor di Pemkab.Lampura, memang tidak pernah terlihat menggunakan Randis, bahkan Wabup tidak menempati Rumdis yang biasa di tempatinya.

“Setau saya, sejak Pak.Wid masuk Kerja dari beberapa Minggu terakhir, tidak menggunakan Randis, bahkan Pak Wid, tidak tinggal di Rumdis,” Jelas ASN tersebut.

Bahkan dari informasi yang kami dapat, Kendaraan yang biasa di gunakan Wabup, Mobil Toyota Avanza Warna Merah Hati tersebut, di duga milik Ajudannya.

“Kalau dari informasi yang saya dapat, Mobil Avanza itu milik Ajudan Pak Wid,” Menurut Nara sumber.(riki/si)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan