Meskipun Baru 2 KM Jalan di Bangun, Warga Desa Tanjung Agung, Kaur Ucapkan Terimkasih




Berita24.id: Kaur (Bengkulu) — Di bangunnya jalan Desa Menuju Masyarakat transmigrasi Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur sangatlah terbantu sekali warga yang melintas atau melewati jalan tersebut.

Dengan dibangunnya jalan menuju masyaratkat transmigrasi desa tanjung agung masyrakat tersebut sangat bangga, senang karna jalannya telah di.bangun, semenjak jalan ini dibangun trnsportasi kami jadi lancar.

“Kami masyarakat transmigrasi tanjung agung ini mengucap kan terima kasih kepada bapak bupati kaur Gusril Pausi M.ap yang telah bekerja sama dengan DPRD Kabupaten Kaur yang telah mengarah kan pembangunan di wilayah trans tanjung agung ini,” ungkap Lukdi S.pd kepada wartawan Rabu (31/07/19).

Di tambahkan Lukdi, dibangunnya jalan ini tidak lain untuk mempermudah masyarakat untuk mengeluar kan hasil pertanian. Hal ini dikarenakan kondisi jalan ini aebelumnya sangat memperihatinkan.

“Memang sebelum dibangun untuk melalui jalan ini sangat sulit akibat kondisi jalan yang rusak. Transportasinya bagus, alhamdulillah sekarang sudah dibangun,”paparnya.

Oleh karena itu, Harapan seluruh masyarakat transmigrasi tanjung agung agar pada tahun 2020 nanti untuk melanjutkan pembanguan yang sekarang sedang di laksanakan mengingat jarak antara desa tanjung agung induk dengan transmigrasi kurang lebih 6 km sementara sekarang baru di bangun 2 km.

“Kami berharap jalan yang tengah dibangun ini kedepan dapat dilanjutkan mengingat kondisi jalan sepanjang 6 Km ini baru 2 Km yang dibangun. Sedangkan kondisinya sangat parah,”tukasnya. (Dahli)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.