Meskipun di Guyur Hujan, Khamami Tetap Bertahan Saksikan Kirun cs

By / 3 weeks ago / MESUJI / No Comments
Meskipun di Guyur Hujan, Khamami Tetap Bertahan Saksikan Kirun cs
Foto Sandri : Meskipun diguyur hujan Penampilan Kirun Cs tetap memukau masyarakat.

Foto Sandri : Meskipun diguyur hujan Penampilan Kirun Cs tetap memukau masyarakat.

Berita24.id : Mesuji — Meskipun diguyur hujan tidak menyurutkan antusias Ribuan masyarakat Kabupaten Mesuji yang menyaksikan pagelaran Ketoprak humor lawak Kirun cs di Lapangan Desa Mekarsari Kecamatan Tanjung Raya, Jumat malam (23/11/2018).

Tidak hanya ribuan masyarakat yang tetap tangguh melawan rintik hujan manakala menyaksikan penampilan Kirun cs dalam aksinya, namun segenap pejabat, Bupati, wakil Bupati dan sejumlah Forkopimda juga tetap tak bergeming dari tempat duduknya.

Semarak antusias masyarakat dalam menyaksikan pagelaran acara panggung hiburan lawak Kirun cs tersebut setelah acara dibuka sekira pukul 21.00 wib, dan sesuai agenda panggung hiburan penampilan Kirun cs sampai pukul 02.00 wib.

Sebelum acara di mulai Bupati Mesuji Khamami meminta agar masyarakat dapat menjaga situasi serta dapat menikmati tampilan Kirun cs yang memang sengaja dihadirkan di tengah-tengah masyarakat Mesuji.

“Dihari Ulang Tahun Mesuji ke 10 ini merupakan salah satu hal.yang special. Untuk itu berbagai kegiatan kita sajikan termasuk Ketoprak Humur Kirun cs. Sehingga masyarakat dapat menikmati berbagai rangkain tersebut tanpa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,”jelad Khamami.

Dikatakan Khamami, meskipun hujan turun membasahi kita semua namun pagelarn ini tetap akan menghibur masyarakat. Namun yang jelas dihadirkannya Kirun cs ke Mesuji ini sebagai bentuk syukur atas prestasi yang sudah dilakukan Pemkab Mesuji dalam membangun.

“Perlu kita ketahui bahwa berbagai program dan prestasi pembangunan sudah kita lakukan. Bahkan berbagai bantuan juga sudah kita salurkan kepada masyarakat. Yang jelas selain Pentas seni ini akan ada lagi hiburan termasuk Artis ternama juga kita undang,”tukasnya.

Sementara Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mesuji, Enggar Cahyadi, mengatakan, penampilan Kirun cs diperkirakan memungkaskan penampilannya tepat pukul 00.00 wib.

“Ya, kami sangat senang melihat antusias masyarakat yang tetap tidak bergeming dari tempat duduk menyaksikan penampilan Lawak Kirun cs, meski diguyur rintik hujan, kendati demikian Bupati dan sejumlah pejabat lainnya tetap santai menikmati penampilan Kirun cs, “Ungkap Enggar

Sementara pantauan Reporter berita24.id dilokasi meskipun diguyur hujan antusias masyarakat untuk menonton Ketoprak Humor Kirun Cs tidak surut, bahkan Bupati Mesuji Khamami beserta jajaran Pemkab Mesuji tetap bertahan hingga pukul 01.20 wib.

Hal itu dilakukan Bupati Mesuji Khamami tidak lain untuk menemani masyarakat dalam menyaksikan penampilan Kirun Cs.(san)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod