Mesuji Kembali Bergejolak, 1 Tewas dan 1 Kritis

By / 3 months ago / MESUJI / 1 Comment
Mesuji Kembali Bergejolak, 1 Tewas dan 1 Kritis
Foto Rd : Korban

Foto Rd : Korban tengah dirawat di RSUD Mesuji.

Berita24.id : Mesuji — Lagi lagi Kawasan register 45 Sungai Buaya Mesuji menelan korban jiwa, insiden yang merenggut nyawa Andri Yendra (45) hingga kini masih dalam pendalaman pihak kepolisian Resort Mesuji.

Tidak adanya saksi mata diduga sempat menyulitkan satuan reserse kriminal polres mesuji guna mengungkap kronologi kejadian tersebut. Sementara pantauan media dari beberapa sumber juga belum didapati keterangan yang falid mana kala satu satunya saksi kejadian pembacokan di wilayah register45 mesuji tersebut merupakan anak dari korban dan masih mengalami depresi lantaran melihat kejadian tersebut.

Dapat disampaikan bahwa pada hari sabtu 29/09 sekira pukul 08:30 wib telah terjadi pembacokan di kediaman Andi Yendra alias Sifa yang juga merupakan ketua kelompok Tunggal Jaya KHP reg.45 sungai buaya mesuji.

Pembacokan tersebut dipicu keributan antara korban dengan pelaku yang hingga kini belum diketahui secara pasti apa motif dari kejadian tersebut.

Di lain tempat juga terjadi aksi keributan antara warga yang terjadi di dusun Rawa Sari Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

Kronologi kejadian tersebut sekira pukul 10:00 wib warga Desa Mekar Jaya berinisial AT hendak memanen buah kelapa sawit, namun saat rombongan AT hendak memanen di hentikan oleh rombongan AD Cs kurang lebih 5 orang diduga warga Desa Kagungan Dalam.

Foto RD : Polres Mesuji saat berjaga-jaga dilokasi bentrok.

Foto RD : Polres Mesuji saat berjaga-jaga dilokasi bentrok.

AD mengancam dan akan menembak AT dengan menggunakan senapan angin namun rombongan AT berusaha melawan dengan menggunakan tojok sawit (dodos) serta mengenai tangan kanan salah satu anak buah AD yang belum diketahui identitasnya, mendapati perlawanan tersebut kelompok AD melarikan diri ke arah Desa Kagungan Dalam.

Terkait kejadian tersebut, pihak kepolisian kini sedang intensif melakuka pengejaran para pelaku, sebagaimana keterangan Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP. Denis Arya Putra kepda crew media ini.

“Untuk motif kita belum berani pastikan tapi kita sudah kantongi identitas palaku dan sedang dalam pengejaran tim kami, keluarga korban juga belum bisa kami mintai keterangan secara rinci karena masih dalam suasana duka,”jelasnya.

IMG-20180929-WA0061

Disinggung terkait situasi serta penempatan personil kepolisian resort mesuji, Akp Denis mengatakan bahwa selain pihak kepolisian, turut pula ditempatkan jajaran Brigadir Mobil (Brimob).

” Ada pak pak kapolres sudah memerintahkan brimob dan sabhara melakukan pengamanan, bimas juga melakukan sambang dan penggalangan kita semua berduka atas kejadian ini dan kita berusaha berbuat sebaik mungkin untuk keamanan mesuji, ” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, diperkirakan suasana belum seberapa kondusif terutama diwilayah register 45 Mesuji pasalnya, ada salah satu rumah yang diduga pelaku pengeroyokan serta pembacokan telah habis dibakar massa. (rd/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

One Comment

  • royissaprindo30. Sep, 2018

    Turut prihatin, mesuji masih seperti ini. Tiap tahun nyawa hilang ,lagi lagi aksi yang sama.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod