Monyet Jenis Beruk Serang Warga, Ini Sebabnya




Berita24.id : Lampung Utara — Monyet jenis beruk milik Warga Rt.06/01 Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara, mengegerkan warga sekitar setelah menyerang warga sekitar.

Menurut, Rusidi salah satu warga sekitar mengatakan hewan tersebut telah menggigit kaki warga atas nama Riswandi (32) sekitar Pukul.10.00 Wib, yang mengakibatkan korban mengalami luka robek di bagian kakinya, pada saat itu korban sedang melintas di depan kandang hewan itu, tiba hewan menyerang korban secara tiba-tiba.

“Hal ini sudah yang ke tiga kalinya terjadi dan memakan korban dari gigitan hewan tersebut,”Kata dia, Sabtu malam (2/2/2019).

Saat ini korban telah di bawa ke Klinik terdekat untuk di berikan penanganan medis, akibat luka robek gigitan hewan tersebut, untuk mendapat perawatan medis berupa jahitan luka hingga pemberian obat Antitetanus.

Kejadian ini telah di laporkan warga ke pihak Sat Pol PP Lampura, yang di Pimpin Kabid Ops, Sarihusin bersama Jajaran telah berkoordinasi dengan pemilik hewan tersebut, untuk dapat di amankan agar tidak ada korban yang bertambah, dan saat ini hewan tersebut akan di bawa ke Dinas Pertanian setempat.(riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.