Motor Vs Mobil, Dua Orang Mengalami Luka Berat




Berita24.id : Kaur (Bengkulu) – Kecelakaan lalulintas antara Roda Dua Vs Roda Empat memakan korban jiwa. Kejadian tersebut terjadi hari sabtu 09 Maret 2019 sekira pukul 13.00 wib tepatnya di jalan lintas barat Desa Cahaya Batin, Kecamatan Semidang Gumay gang SMKN 1 Kaur.

Meskipun tak ada korban meninggal dunia, namun mobil  R4 Suzuki warna merah BD 1198 CO Vs R2 Yamaha Mio AG 6841 BV mengalami rusak berat. Sementara pengemudi mengalami luka berat.

Dari pantauan Reporter berita24.id dilapangan, saat ini korban sudah dirujuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur. Sedangkan kendaraan sudah dievakuasi Polsek Kaur Tengah.

Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat S.H S.IK, Melalui Kapolsek Kaur Tengah Ipda Pedi Setiawan S.H dilokasi membenarkan bahwa ada lakalantas antara Kendaraan Roda dua Vs Roda empat.

“Ia ada lakalantas antara R2 Vs R4. Untuk Korban meninggal dunia (MD) tidak ada, namun korban mengalami luka-luka berat dan saat ini sudah di rujuk ke RSUD Kaur untuk mendapatkan perawatan,”jelasnya.

Sementara saat ditanya terkait kronologis kecelakaan, Pedih mengatakan, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa Kendaraan R4 yang di kemudikan Aswira melaju dengan kecepatan tinggi dari arah bintuhan menuju manna tepatnya di simpang SMK 1 Kaur.

“Dilokasi tersebut R4 ini berpapasan dengan R2 yang di kendarai Sdr. Dewa yang keluar dari simpang SMK berbelok ke arah Tj iman, di karenakan kondisi sopir mengantuk dan terlalu mengambil jalur terlalu kanan sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan,”papar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, pengendara R2 atas nama Dewa mengalami luka terbuka di kaki sebelah kanan, sementara Wulan patah paha dan luka terbuka di paha kanan, dan kedua korban sudah di rujuk ke RSUD Bengkulu.

“Kedua korban sudah dirujuk ke RSUD Bengkulu untuk penanganan insentif oleh dokter. Sementara pengendara R4 beserta keluarganya hanya mengalami trauma atas kejadian laka tersebut. Dan saat ini masih ditangani oleh anggota terkait laka tesebut,”singkatnya.(iksan/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.