Musa Ahmad Bersama Masyarakat Shalawat Bersama Ustadz Mumuy




Berita24.id  : Lampung Selatan — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri shalawat bersama Ustadz Mumuy. Kehadiran anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Golkar tidak lain menjawab keinginan masyarakat dalam meramaikan pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah.

“Insya allah mudah-mudahan bersama warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lamteng akan turut serta mensukseskan pada pilkada 2021-2026 sebagai bakal calon bupati.  Insya allah juga telah berpasangan dengan Ardito Wijaya Pairin (mas dokter) sebagai bakal calon wakil Bupati,”jelas Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng MA Muhammad Ersad.

Dikatakannya, kehadiran Ahi Musa ini tentunya menjadi salah satu hari yang istimewa dan luar biasa bagi Ketua karena Ahi Musa di undang langsung oleh warga masyarakat sulusuban kecamatan seputih agung kabupaten lampung tengah dalam rangka kegiatan gebyar Muharram oleh Umbul Banten Risma Comunity (URC) bersama ustadz kondang asal lampung Ustadz Mumuy Abdul Mukti dalam menyambut tahun baru islam 1441 H untuk menguatkan ukhuwah islamiyah .

“Kebetulan saya tadi ikut serta hadir mendampingi ketua (Ahii Musa). Kita hadir tadi dengan beberap Anggota DPRD Lamteng dari Fraksi Partai Golkar. Kedatangan Ahi Musa disambut antusias masyarakat Sulusuban, Kecamatan Seputih Agung,”jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Ahi Musa di minta panitia dan warga masyarakat setempat untuk memberikan sambutan, dimana Ahi Musa memberikan respon yang hangat, beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karna telah di berikan kesempatan untuk bisa menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dari warga masyarakat sulusuban seputih agung setempat khususnya, umumnya warga masyarakat yang ada diLamtim.

“Hampir sebagian mayoritas warga masyarakat mengeluhkan banyaknya jalan yang rusak di daerah ini selusuban sehingga aktivitas warga masyarakat menjadi terhambat, ini tegak lurus dengan yang di cita-cita kan oleh pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Musa Ahmad- Ardito Eijaya Pairin yaitu kedepan lebih memprioritaskan serta mengutamakan dalam bidang infrastruktur, keamanan, ekonomi, dan kesehatan serta pendidikan,”imbuhnya.

Sebelumnya pada kesempatan sambutan yang diberikan, Ahi Musa memohon izin kepada warga masyarakat setempat akan niyyat tulusnya untuk membangun Lamteng agar jauh lebih baik, di hadapan warga masyarakat setempat Ahi Musa menyatakan keinginan maju kembali untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Lamteng.

“Niat tersebut disambut baik masyarakat dengan tepukan tangan, pada kesempatan ini tak lupa menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya, mudah-mudahan dengan terselenggaranya kegiatan shalawat pada tahun baru islam ini membawa kita semua kepada keberkahan, sehingga nilai-nilai iman selalu tertancap di hati kita semua sehingga nilai-nilai pembangunan peradaban juga dapat terwujud, “paparnya.

Setelah Ahi memberikan sambutan, selanjutnya adalah tausyiah oleh Ustadz Mumuy, yang membuat warga masyarakat semakin histeris memberikan tepuk tangan, ketika Ahi Musa langsung menggendong ustadz kondang itu untuk naik panggung.

Pada kesempatan tausyiah ustadz Mumuy, menyampaikan bahwa ulama dan pejabat itu nilai nya sama, sama-sama pemimpin, kalau ulama itu perwakilan dari para jamaahnya, nah kalau pejabat perwakilan dari rakyatnya, untuk itu imbuh ustadz Mumuy jadilah ulama yang baik bagi umatnya, berikan contoh yang baik, begitu juga dengan pemimpin atau pejabat, harus di cari sekali itu pemimpin atau pejabat yang amanah, bertanggung jawab dan siap berkorban jiwa raga untuk rakyatnya.

Hadir dalam acara tersebut ibu-ibu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh-tokoh lainya serta camat dan sekretaris camat seputih agung.

“Kita yakin kalau di setiap undangan pertemuan, respon warga masyarakat yang ada di kabupaten lampung tengah antusias seperti biasanya, menyambut dengan hangat bahkan berbondong-bondong turut serta mendukung, kita sangat yakin pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati musa ahmad-ardito wijaya pairin akan memenangkan kontestasi pilkada di lampung tengah tahun 2020 mendatang, rakyat lampung tengah berjaya ungkap ersad aktivis partai golkar ini,”tukasnya. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.