Musa Ahmad Raih Suara Tertinggi di Lamteng, “Calon Bupati 2021-2025”




Berita24.id : Lampung Tengah — Demokrasi pemilu 2019 khususnya pileg di Lampung Tengah baik di tingkat DPRD kabupaten maupun DPRD provinsi di pastikan hasilnya sudah final. Ini tidak lain setelah adanya rapat pleno terbuka rekapitulasi disertai penetapan penghitungan suara di KPU lampung tengah telah berakhir dan form DB1 hasil rekapitulasi untuk kabupaten, pilpres dan tingkat provinsi sudah di kirim langsung oleh KPU lampung tengah kepada KPU provinsi lampung.

Berdasarkan catatan hasil penghitungan suara tersebut, mantan Wakil Bupati yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II GOLKAR Kabupaten Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.sos mendulang suara tertinggi yaitu 28.504 suara untuk DPRD Provinsi Lampung .

Aktivis partai golkar yang juga wakil Ketua DPD II Partai Golkar Lanteng MA Muhammad Ersad mengatakan, ini telah kami prediksi jauh-jauh sudah, bahwa beliau Ketua (ahi Musa Ahmad red) pada kontestasi pileg 2019 untuk DPRD provinsi di lampung akan meraih suara tertinggi di dapil VII lampung tengah.

“Itu sudah kita perhitungkan atas dasar kemauan, permintaan dan keinginan dari pada masyarakat itu sendiri, khususnya warga masyarakat di kabupaten lampung tengah dari ujung timur, tengah sampai ke ujung barat di seluruh pelosok di kabupaten lampung tengah ini, Ahi sapaan akrabnya merupakan barometer untuk kabupaten lampung tengah kedepan,”paparnya.

Dengan kemampuan yang mumpuni di atas rata-rata, kemudian memiliki pengalaman yang telah teruji, serta sangat populer di tengah-tengah warga masyarakat di kabupaten lampung tengah, serta dedikasi yang baik terhadap kabupaten lampung tengah, ini membuat kita semua yakin nilai jual atau nilai keterpilihan beliau terus melesat untuk menjadi pemimpin yang di damba-dambakan oleh seluruh warga masyarakat di kabupaten lampung tengah.

“Karna itu beliau sangat layak menjadi calon bupati 2021-2025 di kabupaten lampung tengah yang sangat kita cintai ini, kita berdoa dan berharap semoga beliau ketua (ahi musa ahmad) selalu di berikan kekuatan dan kesehatan sampai nanti pada waktunya tiba, yaitu menjelang suksesi pemilihan kepala daerah di kabupaten lampung tengah pada tahun 2020 mendatang,”tukasnya.(ist)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.