Nenek Ditemukan Tewas Gantung Diri




Berita24.id : Kaur (Bengkulu)– Warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur sontak telah dihebohkan dengan adanya temuan seorang nenek yang tewas mengenaskan gantung diri pada ini Selasa 29/01/2019 sekira pukul 09.40 WIB.

Nenek paruh baya yang nekat gantung diri tersebut yakni SADARMI Binti Salam (alm) 60 tahun, yang merupakan warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Sementara itu lis (35) salah seorang saksi mata yang tidak lain merupakan anak korban mengatakan, bahwa dirinya melihat ibunya sudah tewas gantung diri. Hal itu tentunya membuat dirinya kaget.

“Saya hanya melihat kondisi ibu sudah tergantung, dan spontan dirinya langsung berteriak meminta tolong,”singkatnya.

Dikatakan Lis, bahwa sebelum kejadian sekira pukul 09.00 WIB ibunya memang tinggal serumah dengan dirinya. Namun saat itu dirinya hendak pergi ke warung yang tak jauh dari rumah.

“Kejadian itu sangat cepat, karena sekembalinya dari warung saya terkejut melihat ibunya (korban) telah tergantung diatas kusen pintu salah satu kamar di rumah korban dengan menggunakan seutas tali nilon kecil warna biru,”paparnya.

Melihat hal tersebut anak korban langsung memotong tali yangg masih melilit leher korban dengan kusen pintu, kemudian anak korban meminta bantuan tetangga dan keluarga korban untuk menolong ibunya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Maje Ipda Bharatungga Dhauruning Pawri STK, membenarkan ada warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Maje yang diduga telah tewas gantung diri.

“Sementara korban masih dalam penangann pihak kepolisian sektor polsek maje guna untuk proses identifikasi lebih lanjut,”tukasnya. (iksan/san).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.