Nunik, Camat Harus Bisa Bekerja Layani Masyarakat

By / 1 month ago / LAMPUNG TIMUR / No Comments
Nunik, Camat Harus Bisa Bekerja Layani Masyarakat
Foto Wahyudi : Bupati Lamtim Chusnunia Chalim usai melantik 4 camat diwilayah Kabupaten Lamtim.

Foto Wahyudi : Bupati Lamtim Chusnunia Chalim usai melantik 4 camat diwilayah Kabupaten Lamtim 

Berita24.id : Lampung Timur —  Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim melantik empat Camat yang baru dan dibarengi serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Batanghari, Jum’at (02/11/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim mengatakan bahwa camat dan kepala desa wajib berkoordinasi terkait perkembangan di wilayahnya masing-masing.

“Camat dan kepala desa berkewajiban senantiasa berkoordinasi pada perkembangan apapun diwilayahnya masing-masing wajib memberikan laporan, begitupun dengan ibu pkk yang baru saja dilantik, mohon memperbanyak kegiatan misalnya meningkatkan pemberdayaan perempuan atau kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan yang bersifat pencegahan,” ucapnya.

Pemimpin di suatu wilayah, Lanjut Chusnunia, pada intinya kalau menemukan hal-hal yang perlu uluran tangan kita bentuknya apapun sepanjang diselesaikan dengan kata kunci kebaikan yakinlah selalu ada jalan untuk menolong.

” Pemimpin harus bahu-membahu, apa bila di kemudian hari apa keganjalan dan siapa yang membutuhkan bantuan, disamping itu, selalu kordinasi dengan baik jangan sampai permasalahan sedikit, nantinya akan bertambah banyak,” harapnya.

Hadir menemani bupati, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lampung Timur, Syamsu Rizal Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, M. Yusuf HR, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Mulyanda, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, serta Forkopimcam Batanghari.

Ke empat Camat yang di serah terima jabatan yaitu untuk di Kecamatan Batanghari dengan camat yang baru Mursidi, Kecamatan Purbolinggo, Akih Sunaryo, Kecamatan Sekampung Udik, Edy Susilo, Kecamatan Marga Tiga Sadarudin serta Ketua TP PKK Kecamatan masing-masing.(wahyudi/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod