Oknum Camat Konsumsi Narkoba, Ini Kata Bupati Agung




Foto Ils Riki :

Foto Ils Riki : Polres Lampura bekuk oknum camat Kota Bumi Utara yang tengah pesta narkoba.

Berita24.id : Lampung Utara —  Terkait Penangkapan Oknum Camat, yang diduga sedang Pesta Narkoba,  oleh Sat resnarkoba Polres Lampung Utara, Ini Tanggapan Bupati.H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH, dalam hal ini.

Menurut Bupati,H.Agung Ilmu Mangkunegara, dalam hal ini semua kita serahkan sepenuhnya pada Pihak berwajib (Kepolisian) dan sesuai pada Proses Hukum yang berlaku di Negara ini.

“Semua kita serahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib, sehingga nantinya akan ada keputusan hukum tetap, jika memang dia (Oknum Camat-red) dinyatakan bersalah, namun kita tetap mengedepankan Azas Praduga tak bersalah,” Kata Bupati Agung, Rabu (5/9).

Diketahui, salah satu oknum Camat yang bertugas di Kec.Kotabumi Utara, Kab.Lampura, yang berinisial (NJ) bersama Dua Rekannya yang berinisial (AR) dan (M), diciduk Team Opsnal Sat resnarkoba Polres Lampura, di Jalan.H.Asni Kec.Kotabumi Selatan, yang  diduga tengah mengkonsumsi Narkoba Jenis Sabu, pada Selasa malam sekira Pkl.22.00 Wib (4/9/2018).

Dalam penangkapan tersebut, Polisi juga menyita barang bukti (BB) berupa alat hisap sabu, 1 butir Pil Eksilgan, dan satu linting Ganja sisa pakai dilokasi Ketiganya di tangkap.

Kebenaran penangkapan oknum camat bersama kedua orang rekannya itu, dibenarkan oleh Kasat Narkoba Iptu.Andri Gustami, ketika dikonfirmasi, Rabu (5/9/2018).

Menurut Kasat, Penangkapan bermula dari Informasi dari warga sekitar, jika di kediaman (AR) tersebut kerap dijadikan tempat untuk mengkonsumsi Narkoba.

“Adanya Informasi yang kami dapat dari masyarakat sekitar, selanjutnya kita lakukan Penyelidikan, ternyata informasi tersebut benar adanya, Dan saat itu Team Opsnal langsung menuju ke lokasi, dari hasil penggerbekan tersebut, kita amankan Tiga orang tersangka, yang mana salah satunya Oknum camat, bahkan pada saat penggerbekan Oknum camat tersebut berusaha kabur lewat pintu belakang, namun tidak berhasil dan dapat kita amankan,” Jelas Kasat.(riki/si)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan