Pasca Banjir, Dinsos Kaur Salurkan Bantuan Beras 12 Ton Kewarga




Berita24.id: Kaur (Bengkulu) — Pasca banjir yang melanda di berbagai titik yang ada di kabupaten kaur pada beberapa hari yang lalu, menjadi perhatian yang serius dari pemerintah daerah Kabupaten Kaur, kali ini Pemda Kaur melalui Dinas Sosial Kabupaten Kaur Kamis 09/05/19 Akan Menyalurkan Bantuan Beras Bulug Kekecamatan Kinal

Menurut Ilhamto S.Sos Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan dan Jaminan Sosial Kabupaten Kaur menjelaskan Kepada Wartatawan diselal-sela kesibukannya ia mengatakan bahwa Beras bulog yang akan di salurkan kekorban banjir ini akan kita bagikan ke masyarakat kecamatan kinal yakni Desa Gunung Terang dan Desa Gunung Megang.

“Beras ini akan disalurkan kepada warga yang terkena musibah banjir di dua Desa. Namun untuk Kecamatan Kinal Akan kita distribusikan Sebanyak 1 Ton 10 Kg,” papar Ilhamto kamis (09/05/19).

Ditambahkan Ilhamto, setiap Kepala Keluarga (KK) Akan kita bagi sebanyak 10 Kg beras mudah-mudahan dengan bantuan beras ini dapat meringankan beban Ekonomi mereka yang terkena dampak banjir.

Bantuan beras kepada koraban banjir ini sebelumnya kami sudah menyalurkan bantuan ke beberapa daerah seperti Kecamatan Nasal, Maje, Dan Tetap.

“Beras untuk korban banjir sudah disalurkan. Tetapi, untuk kecamatan lainnya menyusul insya allah semua warga yang terkena musibah banjir akan kebagian, karna kita sudah siapkan Beras sebanyak 12 Ton,”tukasnya. (iksan)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.