Pasca Bentrok, Pangdam II Sriwijaya Minta Warga Serahkan Ke Aparat Penegak Hukum




Berita24.id ; Mesuji — Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, kunjungi Kabupaten Mesuji. Hal itu dilakukan pasca adanya bentrok di kawasan Hutan Register 45 Sungai Buaya Mesuji yang menewaskan tiga orang masyarakat. Kedatangan Pangdam tersebut untuk melihat langsung kondisi dan situasi pasca bentrok yang terjadi.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengatakan, kedatangan dikawasan ini tidak lain untuk melihat langsung pasca bentrok. Selain melihat kondisi dikawasan hutan register kita juga sudah mengunjungi keluarga korban di Palembang.

“Disani saya mengimbau kepada keluarga untuk bersabar, dan mereka sudah menahan diri untuk tidak melakukan hal yang melawan hukum. Selain itu, kita juga Mengimbau kepada masyarakat saling menahan diri dan saling menjaga bahwa permasalahan ini tengah ditangani oleh penegak hukum, TNI akan tetap membantu polisi dalam upaya penegakan hukum,”tukasnya.

Sementara Plt. Bupati Mesuji Saply TH,  mengatakan bahwa pasca bentrok ini memang sangat menghambat pembangunan di Mesuji karena mengingat warga yang bentrok merupakan warga pendatang.

“Bentrok yang terjadi beberapa waktu lalu itu bukan warga mesuji. Namun mereka merupakan warga dari luar. Namun yang jelas pasca bentrok itu kondisi Mesuji sudah beransur-ansur kondusif,”tukasnya.(san)



Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.