Pasca Bentrok, Polres Mesuji Masih Siaga di TKP

By / 2 months ago / MESUJI / No Comments
Pasca Bentrok, Polres Mesuji Masih Siaga di TKP
Foto Dok B24 : Kapolres Mesuji AKBP. Edy Purnomo.

Foto Dok B24 : Kapolres Mesuji AKBP. Edy Purnomo.

Berita24.id : Mesuji Lampung —¬†Pasca bentrok yang terjadi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji Lampung dan Register 45 Sugai Buaya Mesuji sabtu (29/9) kemarin yang menyebabkan 1 Tewas dan 1 Kritis, hingga saat ini kondisi di Tempat Kejadian Perkara masih mencekam. Bahkan, Aparat Kepolisian Polres Mesuji masih siaga.

Hal itu, dilakukan agar mencegah situasi agar tidak kembali lagi memanas pasca keributan antar kedua kelompok tersebut. Polres Mesuji juga telah menurunkan Brigadir Mobil (Brimob) dan anggota Dalmas untuk tetap siaga dilokasi.

Kapolres Mesuji AKBP. Edy Purnomo, saat di konfirmasi melalui via whatsapp, mengatakan, hingga hari ini kami dari pihak Kepolisian Polres Mesuji masih berjaga-jaga di lokasi, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya gejolak lagi yang timbul akibat keributan kemarin.

“Masih, anggota masih berjaga-jaga di TKP. Alhamdulilah keadaaan masih kondusif dan aman baik wilayah Desa Mekar Jaya maupun di Register 45,”kata Kapolres.

Untuk itu, Lanjut Kapolres, kami pihak kepolisian  menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi akan kejadian tersebut yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan.

“Masyarakat diharapkan tidak mudah terprovokasi dan terpancing sehingga tidak menimbulkan persoalan yang dapat merugikan masyarakat banyak. Kita harapkan serahkan persoalan ini keaparat penegak hukum dan yakinkan bahwa polisi bisa segera mengungkap kasus tersbut,”tukasnya(hendy/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod