Pasca OTT KPK, PUPR Mesuji Belum Terlihat Pembangunan, Alhasil Jembatan Penghubung Seperti ini …!!




Berita24.id  : Mesuji — Pasca operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK Di kabupaten mesuji pada waktu lalu, Hingga saat ini Sudah mencapai Pertengahan tahun Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Belum terlihat ada pembanguan yang bisa di rasakan masyarakat.

Salah satu jembatan penghubung antar Desa Sidang Way Puji – Desa Sidang Kurnia Agung – Desa Silidang Iso Mukti, Desa Sidang sido Rahayu – Desa Sidang Muara Jaya, Kecamatan Rawajitu Utara, yang merupakan akses utama masyarakat, tidak bisa di lalui kendaran roda dua maupun roda empat.

Salah satu pengendara Nanang warga asal Desa Brabasan yang hendak ke tempat keluarganya di Desa Sido Rahayu mengatakan, kondisi jembatan penghubung itu sangat parah, Padahal itu merupakan satu – satunya penghubung antar desa yang ada di kecamatan RJU.

“Sangat parah sekali, bisa di lihat sendiri keaadan jembatan, tidak bisa di lalui oleh kendaraan Roda empat maupun roda dua. “Ucap Nanang kepada Berita24.id 5/7/19.

Karena, Kami selaku masyarakat tentunya berharap agar pemerintah kabupaten mesuji, terutama dinas yang bersangkutan (PUPR) dapat segara mengecek kondisi jembatan tersebut, karena jembatan tersebut merupakan akses masyarakat yang utama.

“Ini akses utama masyarakat disini, akan tetapi belum ada perhatian dari pemerintah,”tukasnya.

Hingga berita ini di terbitkan Plt. Kadis PUPR, Andi, belum memberikan keterangan, saat di hubungi melalu pesan WhatsApp walapun sudah di baca. (Hendy)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.