Pasca OTT KPK, Rumah Dinas Bupati Mesuji Sepi Tak Ada Aktivitas




Berita24.id : Mesuji — Berawal dari Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang di lakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada 24 /1/19 terhadap Bupati Mesuji Khamami dan empat tersangka lainnya kini terlihat tidak ada aktivitas.

Bahkan, di Rumah jabatan dinas Bupati Mesuji, Khamami, yang biasanya tidak ada berhentinya orang datang untuk berkunjung, ini pun terbalik saat ini terlihat lengang hanya ada beberapa petugas yang mengajanya.

Dari pantauan Reporter berita24.id, hanya tiga mobil lah yang terparkir di halaman depan rumah dinas, serta penjagaan ketat dari pihak kepolisian dan Polisi Pamong Praja yang hanya berjaga dipintu masuk. (28/1/19).

Sementara salah satu warga sangat konfirmasi mengatakan, sudah 5 hari pasca tertangkapnya Bupati, tidak ada satupun yang berkunjung ke rumah dinas, tak seperti biasanya yang selalu rame di kunjungi warga maupaun pegawai pemerintah daerah.

“Sudah lama ngak seperti biasanya rumah dinas itu sepi, biasanya hampir setiap hari hingga malam ramai dikunjungi. Tetapi pasca ditangkapnya pak Khamami rumah jadi sepi hanya beberapa orang yang menjaganya,”tukas salah satu warga tersebut.(hendy/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.