Pasi Ter Kapten Inf Harpian Sari Hadiri, Hadiri Senam Bersama HUT Korpri ke 48 Tahun




Berita24.id  : Lampung Utara — Mewakili Dandim 0412/LU, Pasi Ter Kapten Inf Harpian Sari Hadiri Acara Senam bersama dalam Rangka Memperingati HUT Korp Korpri Republik Indonesia ke 48 di halaman Pemda Kabupaten Lampung utara, Minggu, (24/11/2019) Pkl 06.00 Wib.

Telah dilaksanakan Senam bersama dalam rangka HUT yang Ke 48 Korp Pegawai Republik Indonesia tahun 2019 bertempat di Lapangan Pemda Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tanjung aman Kecamtan Kotabumi Selatan,Kegiatan dilanjutkan dengan pengundian Dooprize.

Hadir dalam acara Plt Bupati Kab LU, Hi Budi Utomo SE. MM, Pj Sekda Kab LU, Hi Sopiyan, SE. MM, Dandim 0412/LU, Diwakilkan oleh Pasi Ter Kapten Inf Harpian Sari, Seluruh Kepala dinas Kab LU, Kakimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S. Ag. M.Pd, Kabag Ops Polres LU, Kompol Nelson F manik, Asisten I,II Kab LU, Seluruh Camat Kab LU, Angota Kodim 0412/LU, Anggota Polres LU, ASN Dan Masyarakat -+1000 Orang.

Pada pkl 06.15 Wib kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama Forkopimda, beserta ASN dan masyrakat.

Kemudian Dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen bersama pengurangan sampah Plastik oleh Forkopimda Kab Lampung Utara.

Sambutan Plt Bupati Kab Lampura
Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya sehingga kita dapat berkumpul disini sehingga kita dapat hadir dalam acara ini.

Bebagai koreksi yang ada sebagai untuk bebenah diri kita semua harus senantiasa kita bersama dengan anggota Korpri dengan ulang tahun ini mari kita jaga dengan kesehatan dapat kita laksankan bersama,”ujar Budi.

Mari kita mengurangi sampah plastik baru Pemerintah Provinsi lampung mengeluarkan edaran untuk mengurangi plastik.

Dalam lingkungan kerja kita mampu mengurangi plastik dapat menjaga kebersihan tempat kita bekerja hidup sehat adalah sebagian dari iman,”tegas Budi.

Provinsi lampung mendapat juara kinerja baik di sekolah dasar desa subik di indonesia kita terbaik, Tingkat TK mendapat kinerja terbaik di indonesia TK Metro, Juara karakter SMAN abung semuli mendpat juara 3 kita beryukur Prov kita mendapat kan yang terbaik,”pungkasnya.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.