Peduli Anggota Yang Sakit Kasubag Sarpras Bersama Anggota Menjenguk Aiptu Muslim Yang Sakit




Berita24.id  : Pesisir Barat —– Peduli kepada anggotanya yang sakit kasubag Sarpras Polres Lampung Barat Iptu Lara Satmo bersama Anggotanya, di dampingi Paur Dokes Bripka Nursal Disela-sela kesibukannya menjenguk anggotanya untuk memberi motivasi kepada anggota yang terbaring sakit di rumah sakit RSUD Alimuddin Umar Liwa, Senin (02/03/2020).

Rombongan tersebut dari Staf Bag Sumda Polres Lampung Barat mendapatkan informasi Aiptu Muslim yang merupakan anggota Sarana Dan Prasarana (sarpras) terbaring sakit, rombongan langsung mengunjungi rumah sakit tersebut.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H., melalui Kasubag Sarpras Iptu Lara Satmo menerangkan, kunjungan tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian antara pimpinan dan anggotanya apa lagi kita sama-sama satu Bagian di fungsi Bag Sumda.

Bentuk kepedulian ini menjadi sebuah motivasi/penyemangat bagi seluruh Personil Polres Lampung Barat khususnya disaat Personil dalam keadaan lemah tubuh atau sakit, baik yang terbaring dirumah maupun di rumah sakit,”terang Iptu Lara Satmo.

Semoga dalam menjalani perawatan mudah-mudahan segera di beri kesembuhan dan kesehatan kembali seperti sedia kala sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa,”ucapnya.

Sementara Aiptu Muslim dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Kasubag Sapras Iptu Lara Satmo beserta rombongan anggota lainnya atas waktu dan doa yang di berikan kepada kami. (RD)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.