Peduli Sesama, Bupati Kaur Kunjungi Pasien Di Rumah Sakit Umum




Berita24.id  : Kaur (Bengkulu) — Bupati Kaur Gusril Pausi M.AP Disela-sela kesibukannya selaku seorang orang nomor satu di Bumi Se’ase Seijean ini masih saja sempat mengunjungi pasien yang sedang dirawat inap di rumah sakit Umum Daerah Kaur yang beralamat di Desa Cahaya Bathin, Kecamatan Semidang Gumay Selasa (09/07/19).

Kunjungan tersebut dilakukan sekitar pukul 09.30 WIB, Bersama Pejabat pemda lainnya. Hal itu dilakukan Bupati sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Kaur.

“Ini semua kita lakukan supaya untuk memastikan keadaan pasien yang sedang dirawat, apakah perlu di tangani sekala prioritas atau tidak,”jelasnya.

Ditambahkan Bupati, bahwa bila ada pasien yang parah bisa dirujuk ke RSUD lainnya untuk memastikan pasien supaya cepat sembuh.

“Bila terdapat pasien yang menderita sakit yang parah silahkan dirujuk ke rumah sakit yang lain dalam arti fasilitas yang lengkap. Dengan harapan agar cepat sembuh,”tegasnya.

Pada kesempatan itu juga bupati menghimbau kepada Pegawai Rumah sakit untuk bekerja lebih ekstra lagi demi untuk kesembuhan pasien.

Disisi lain Direktur RSUD Kaur Ahmad Mufti sangat berterima kasih kepada bapak bupati Kaur yang telah sempat mengunjungi rumah sakit ini, mudah-mudahan semua pasien bisa di tangani dengan baik, tidak ada kendala apapun.

“Pihak rumah sakit akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan dengan segala kemampuan kita sebagai pengelola rumah sakit akan memberikan yang terbaik,”tukasnya.(iksan)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.