Peduli Terhadap Pendidikan, PMII Lampura Buka Taman Belajar Sahabat

By / 4 weeks ago / LAMPUNG UTARA / No Comments
Peduli Terhadap Pendidikan, PMII Lampura Buka Taman Belajar Sahabat
Foto Riki : Suasana bimbingan awal dari Pengajar untuk anak-anak di Sanggar Taman Belajar Sahabat, Sekretariat PC.PMII Lampura.

Foto Riki : Suasana bimbingan awal dari Pengajar untuk anak-anak di Sanggar Taman Belajar Sahabat, Sekretariat PC.PMII Lampura.

Berita24.id : Lampung Utara — Sebagai bentuk kepedulian, dan pengabdian dalam rangka memberikan peluang bagi Anak-anak Sekolah agar dapat Belajar, Berkreativitas, dan Berkembang. Untuk itu Wadah Organisasi Kepemudaan, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (OKP PC.PMII) Kabupaten Lampung Utara, Membuka Taman Belajar “SAHABAT”.

Menurut Ketua PMII Lampura, Yudian Patria saat membuka Taman Belajar ‘Sahabat’, yang berada di Kantor Sekretariat PC.PMll, Jalan Pahlawan Gg.Surya No.02 Kotabumi, Jum’at (16/11).

Mengatakan bahwa, tujuan di bentuknya Taman Belajar ini adalah, sebagai bentuk Pengandian dan Kepedulian PMII Lampura, terhadap Pendidikan Khususnya Anak-anak, serta Gebrakan baru PMII dalam mengenalkan diri kepada masyarakat, mengingat PMII merupakan Organisasi Mahasiswa, yang tentunya diisi oleh mahasiswa yang berpendidikan lntelektual.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita PMII terhadap Pendidikan, Khususnya Anak-anak di Usia dini, sebagai calon generasi penerus bangsa, dan di luar pada itu, kita ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa, OKP Khususnya PMII bukan hanya bisa mengurusi dan mengkritisi Pemerintahan saja, namun lebih dari pada itu, PMII juga turut serta mencerdaskan Anak Bangsa,” Tegas Yudian.

Dilanjutkan Yudian, berkat kerjasama serta Gebrakan baru dari PC.PMII Lampura, bersama Mahasiswa/i Khususnya yang ada di Lampura, seperti STKIP M, STIMIK, STIH M, dan STAINU, maka Taman Belajar Sahabat ini dapat terbentuk dan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

“Untuk sementara kita baru membuka Kelas bagi Anak-anak di Usia 6-12 th, dan di Taman belajar sahabat ini, kita bukan sekedar memberikan pelajaran umum sekolah saja, tetapi kita juga memberikan Pelajaran tentang Sholat, Wudhu, Kesenian dan pengembangan Kreativitas anak,” Jelasnya.(riki/si)

 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod