Pelayanan Disdukcapil Kaur Terkesan Tebang Pilih




Berita24.id  :  Kaur (Bengkulu) — Sejak Beredarnya Pemberitahuan Dari Pemerintah Pusat Melalui Pemerintah Setempat baik itu Informasinya Melalui Media terkait tentang Penerimaan Tes CPNSD Pada Tahun 2019 semakin banyak pula Peminat Masyarakat Kabupaten Kaur Khusunya didalam melakukan pembuatan KTP, KK, dan meligalisir Berkas di Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Dukcapil) untuk dijadikan kelengkapan didalm keperluan mereka

Namun kendati demikian tetap saja membuat para Masyarakat kecawa terhadap pelayanan Dinas Dukcapil Kaur, yang ingin melakukan Pembuatan KTP, KK, dan meligalisir Berkas

Pasalnya menurut Keterangan salah Satu Masyarakat saat ingin melakukan Perlengkapan berkas untuk diligalisir
Ia merasa kecewa atas pelayanannya, karna sistim pelayanan mereka terkesan tebang pilih, seperti kalau ada Orang dalam yang mau Bikin sesuatu mereka dengan cepat melayaninya.

“Saya merasa kecewa, karena dirinya dari pertama kali antri belum ada satu orang pun yang memberikan pelayanan dikantor ini, tapi kenyataannya malah yang baru sampai dilayani duluan,” tukas ED kepada Reporter berita24.id Kepada wartawan Rabu (20/11/19).

ED berharap Kepada pagawai Dinas Dukcapil Kaur untuk kedepannya jangan sampai pristiwa ini tetulang kedua kali, karna kasian bagi orang yang duluan sampai, selain itu juga bisa merusak Citra Dinas Dukcapil itu Sendiri.

“Kita harapkan kedepan pihak Disdukcapil dapat memberikan pelayanan secara profesional jangan hanya ada sesuatu (Uang Red) dilayani terlebih dahulu. Karena ini akan merusak citra pelayanan disdukcapil itu sendiri,”tukasnya.

Sementara itu terkait Hal tersebut Semenjak berita ini dipublis dari pihak Disdukcapul Kaur belum bisa dimintai keterangan, saat ingin dikonfirmasi salah satu Pejabnya belum tersambung (iksan)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.