Pelayanan RSUD Ryacudu Kotabumi di Keluhkan, Diskes Respon Cepat




Berita24.id : Lampung Utara — Masyarakat mengeluhkan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi Lampung Utara, hal itu mendapat respon cepat dari Dinas Kesehatan setempat.

Hal itu tampak saat Kepala Dinkes Lampura, Maya Mettisa menjenguk salah seorang pasien yang yang mengeluhkan terkait pelayanan yang dimaksud, Selasa (30/4/2018).

“Kami Apresiasi apa yang menjadi keluhan pasien, yang telah memberikan kritik maupun saran. Untuk kami kedepannya, dapat lebih memperbaiki pelayanan rumah sakit ini, agar dapat lebih baik lagi,” Kata Maya, saat dimintai keterangan terkait keluhan masyarakat.

Yang mana menjadi keluhan masyarakat, terkait masalah pelayanan dari dokter spesialis di RSUD ryacudu, Sehingga dalam hal ini, Dinkes setempat, bergerak cepat dalam menanggulangi masalah tersebut.

“Alhamdulillah perwakilan dari Pemerintah daerah, telah mengunjungi kami. Mudah-mudahan pelayanan di RSUD ini, dapat lebih di tingkatkan, agar dapat lebih baik sebagai rumah sakit rujukan bagi masyarakat Lampura,” Ungkap TS salah satu pasien yang sedang dirawat. (riki)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.