Pemasangan Jaringan TR Rumah Nelayan Kaur Dipindahkan Ke Pihak PLN Bintuhan




Berita24.id  : Kaur (Bengkulu) —Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kaur telah menganggarkan dana pemasangan jaringan Tegangan Rendah (TR) untuk kawasan perumahan Nelayan pasar Lama Di Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan Kabuapten Kaur dengan Pagu Dana Senilai Dua Ratus Juta Rupiah (200.000.000) Melalui APBD Murni.

Namun kenyataannya setelah terlaksananya realisasi pemasangan tersebut telah di pasang oleh pihak PLN Rayon Bintuhan.

Saat dikonfirmasi awak media, belum lama ini Melalui Via Telpon Selulernya Kepala PLN Rayon Bituhan Aggun Haryadi mengatakan ia memang benar kalo pemasangan jaringan TR dinperumahan Nelayan Desa Jembatan Dua pihak PLN yang pasang jaringan tersebut.

“Ia benar bahwa PLN yang sudah memasang jaringan Listrik di perumahan nelayan tersebut,”jelasnya kepada wartawan.

Sementara menurut Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kaur D.rs M. Thabri melalui Kepala Bidang (Kabid) Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Membenarkan bahwa pemasangan Jaringan TR yang telah dianggarkan itu telah di pindahkan ke pihak PLN Bintuhan. Jadi bukan Kami yang mengelolanya.

“Bukan kami yang mengelola pemasangan listrik dirumah nelayan tersebut. Itu sudah dipindahkan ke pihak PLN,”tukasnya saat di hubungi melalui telpon genggannya belum lama ini (iksan).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.