Pembukaan Mesuji Expo, Bupati Mesuji Khamami Paparkan Pencapaian Program Pembangunan




Foto Sandri : Bupati Mesuji Khamami saat memberikan sambutan dalam malam pagelaran mesuji expo ke 10.

Foto Sandri : Bupati Mesuji Khamami saat memberikan sambutan dalam malam pagelaran mesuji expo ke 10.

Berita24.id : Mesuji (Lampung) — Bupati Mesuji Khamami, secara resmi membuka malam pegelaran Mesuji expo ke 10, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Mesuji.

Pembukaan stan tersebut, Khamami menekankan OPD dapat memberikan informasi kepada masyarakat dan apa yang sudah dikerjakan dan diperbuat selama 1 tahun di tahun 2018.

Bupati Mesuji Khamami dalam sambutannya, mengatakan, jika pihaknya bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus melakukan berbagai pembangunan yang langsung berkaitan dengan masyarakat.

Foto Sandri : Bupati dan Forkopinda saat menekan serine pembukaa  mesuji expo.

Foto Sandri : Bupati dan Forkopinda saat menekan serine pembukaa mesuji expo.

“Saat ini meskipun APBD Mesuji terkecil OPD harus bisa memberika  yang terbaik dalam melayani masyarakat. Karena, Beragam program pro rakyat saat ini terus dilakukan, hal itu dalam upaya mensejahterakan masyarakat Mesuji, “Jelas Khamami saat pembukaan malam pagelaran Mesuji Expo di Desa Mekar Jaya (20/11).

Tidak hanya itu Khamami juga mengatakan bahwa Kabupaten Mesuji diusianya ke 10, saat ini terus membangun dari segala sektor, antara lain, Pendidikan, Program Bedah Rumah, Kesehatan, Pertanian dan program -prpgram lainnya.

“Untuk bisa berbuat dan berkarya, ini mememang tantangan yang berat, Kabupaten meusji, mengingat Mesuji memiliki APBD terkecil dari kabupaten pesisir barat. Dan perlu diketahui bahwa mesuji memilimi beban yang berat terutama dibidang infrastruktur,”beber Khamami dihadapan ribuan pengunjung di Mesuji Expo.

Foto Sandri : Bupati Mesuji Khamami saat meninjau salah satu stan di Mesuji Expo.

Foto Sandri : Bupati Mesuji Khamami saat meninjau salah satu stan di Mesuji Expo.

Untuk itu, lanjut Bupati Dua Priode ini, mengharapkan adanya dukungan dari semua masyarakat, karena berbagai program terus dilakulan demi kesejahtraan masyarakat.

“Berbagai program akan terus dilaksanakan, termasuk pembuatan kolamisasi yang langsung dibantu terpal, Ikan. Namun bantuan ini ditujukan untuk masyarakat tidak mampu. Selain itu, ditahun 2019, Pemkab juga telah menganggarkan Rp 40 M untuk program Baperlau. Sementara dibidang pendidikan baik sd dan SMP juga sudah dianggarkan,”papar Khamami.

Tidak berhenti disitu saja lanjut Khamami, Mesuji juga memiliki wisata edukasi, termasuk memberangkatkan1000 anak yatim untuk mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Hadir dalam kesempatan pembukaan Mesuji Expo ke 10 terdiri dari segenap Unsur Forkopimda Mesuji, ribuan masyarakat Mesuji, juga terlihat hadir Tamu Undangan dari Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat. (san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan