Pemkab Lampura, Adakan Tabliqh Akbar Bersama Ustad Ahmad Al-Habsyi

Pemkab Lampura, Adakan Tabliqh Akbar Bersama Ustad Ahmad Al-Habsyi

38
0
BERBAGI

Berita24.id : Lampung Utara — Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, menggelar kegiatan rutin Tabliq Akbar bersama Ustadz Ahmad Al-habsyi, yang di laksanakan di Halaman Pemkab setempat, Rabu (9/1/2019).

Menurut Bupati Lampura, H.Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.MH Mengatakan dalam sambutannya, bahwa Pelaksanaan pembangunan yang menitik beratkan pada Mental dan Spritual masyarakatnya sama pentingnya dengan Pembangunan fisik yang telah banyak dilaksanakan di Kab Lampura selama ini.

“Dalam rangka membentuk masyarakat Lampura, menjadi Masyarakat yang Agamis dan bermartabat, dengan beberapa kegiatan lainnya, seperti Perjalanan Rohani, Umroh, Insentif Guru Ngaji, Bantuan Majelis Taklim dan lainnya,” Kata Bupati.

Pada kesempatan itu, Ustadz Ahmad Al-Habsyi dalam Siraman rohaninya, meminta kepada masyarakat Lampura khususnya, untuk berusaha meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Hidup itu jika senantiasa bersyukur dan memuji  Allah SWT terasa indah dan tenang. Jadi terus kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” Harap Ustad Ahmad Alhabsyi, di hadapan ratusan Jamaah yang hadir.

Menurutnya, manusia harus puas terhadap nikmat yang ada berupa rezeki dan apa saja pemberian Allah SWT tetapi tidak boleh puas dalam menimba ilmu, terutama dalam beribadah, dan bersodakoh.

“Yang utama kita bersyukur kepada Allah SWT. Tetapi kita juga bersyukur telah diberi Pemimpin yang Amanah dan telah mengabdikan dirinya untuk Pembangunan dan Kesejahteraan masyarakat seperti Bupati Lampura ini,” Tambahnya.(riki)

TIDAK ADA KOMENTAR