Pemkab Lampura, Apresiasi Terhadap Penghargaan di Raih Kejari Kotabumi

By / 2 weeks ago / LAMPUNG UTARA / No Comments
Pemkab Lampura, Apresiasi Terhadap Penghargaan di Raih Kejari Kotabumi

Jajaran Kejari Lampura, menerima penghargaan Sidhakarya 2018, pada Rakernas di Bali.

Berita24.id : Lampung Utara — Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, mengapresiasi Kejaksaan Negeri setempat atas di Raihnya Penghargaan Sidhakarya 2018, pada penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kajari di Grand Inna Beach Bali Hotel Bali, Jumat (30/11).

Dengan meraih Juara harapan kedua dalam ajang bergengsi untuk instusi aparat penegak hukum dengan Tipe B di seluruh Indonesia. Atas dasar lampiran surat Jaksa Agung Muda No. B-86/H/Hjw/12/2018 pertanggal 23 november 2018, diatas Kejari Tanah Datar untuk harapan ketiga dan dibawah Kejari Bangka Selatan dengan harapan I. Yang diberikan langsung oleh Jaksa Agung HM Prasetyo kepada Kajari Lampura, Yuliana Sagala.

“Saya mewakili Jajaran Pemkab dan masyarakat Lampura, mengucapkan selamat atas prestasi Kejari Lampura, dan jajarannya. Semoga dengan raihan Prestasi yang membanggakan di tingkat Nasional ini dapat terus memacu kinerja dilapangan. Khususnya dalam pelayanan bidang hukum di kabupaten  kita cintai ini, guna memberikan kepastian hukum ditengah-tengah warga,” Ungkap Bupati. H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH, Minggu (3/12/2018).

Dengan raihan itu juga, kata Agung, pihaknya berharap sinergitas yang selama ini telah berjalan baik antara unsur pemerintah dapat semakin meningkat. Sehingga dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi, dan berharap mereka tidak cepat puas. Akan tetapi terus meningkatkan capaiannya ini, dalam pelaksanaan pembangunan daerah kearah lebih baik lagi,” Jelasnya.

Hal itu diamini oleh Kepala Kejari Lampura, Yuliana Sagala. Menurutnya, dengan capaian tersebut menjadi tolakan bagi jajaran untuk meningkatkan kinerja yang telah dicapai selama ini. Dalam rangka mendorong dan memotivasi  pelaksanaan tugas pokok dan fungsi terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Sidhakarya merupakan suatu prestasi terbaik dan penghargaan tertinggi yang diberikan kejaksaan agung RI bagi kejaksaan tinggi. Kejaksaan Negeri tipe A dan tipe B, termasuk jaksa dan TU  terbaik se-Indonesia yang merupakan Program rutin Kejaksaan Agung-RI,” Tambahnya.(riki/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod