Pemkab Lampura Sediakan 10 Titik Wifi Gratis!!!

Pemkab Lampura Sediakan 10 Titik Wifi Gratis!!!

116
0
BERBAGI

Berita24.id : Lampung Utara —Dalam upaya mengintegrasikan seluruh Pelayanan Publik serta memudahkan masyarakat dalam mengakses lnformasi, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, menyediakan Area Wifi (Koneksi lnternet) gratis di 10 Titik Tempat-tempat Strategis.

Menurut, Kepala Diskominfo Lampura, Sanny Lumi mengatakan dari 10 Titik Wifi gratis yang disediakan oleh Pemerintah itu tersebar di beberapa tempat Strategis, mulai dari Tugu Payan Mas Kotabumi, Persimpangan Kantor Pemkab sampai di Wilayah Bukit Kemuning.

“Seperti di Taman Olah Seni Kotabumi, Taman Sahabat Kotabumi, Tugu Pengantin, Jalan Pahlawan, Taman Buah depan Markas Polisi Militer, Kantor TP PKK Lampura, Simpang Lampu Merah Kebon Empat. Serta di lapangan Koramil Kota, Pasar Simpang Saprodi Candimas. Dan untuk kecepatan sendiri mencapai 10 Mbps,” Terangnya.

Saat disinggung, mengenai masalah yang terjadi pada Tahun 2017 yang mana Wifi tersebut, sempat mati. Sanni mengaminininya. Namun hal itu tidak berlangsung lama berkat Koordinasi lnstens yang dilakukan Pihaknya.

“Terkait hal itu, Alhamdullilah semua sudah clear, dapat teratasi.,bisa kita lihat dilapangan, semua dapat berjalan sebagaimana diharapkan,” Jelas Sanni.

Dari pantauan dilapangan, sempat ditemukan jaringan Koneksi Wifi di fasilitas umum, tidak berfungsi sesuai dengan peruntukkannya. Namun, hal demikian tidak berlangsung lama, sehingga tidak mengganggu Aktivitas masyarakat berselancar secara gratis di dunia maya.

“Alhamdulillah, sekarang ini kami bisa kembali menikmati jaringan Wifi secara gratis, Mau browsing apa saja bisa, apalagi kalo sore seperti di Taman Sahabat dan Tugu Payan. Ya Mudah-mudahan hal ini bisa berlangsung terus seperti ini,” Kata Maya, salah seorang mahasiswi yang biasa nongkrong diseputara tugu Payanmas.(riki)

TIDAK ADA KOMENTAR