Pemkab Lamtim Siap Berikan Reward ke Atlet Berprestasi dan Harumkan Kabupaten Lamtim




Berita24.id  : Lampung Timur — Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Siap memberikan reward kepada para atlet yang telah berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Lampung Timur.

“Karena bagaimanapun juga dukungan dari pemerintah ini kan tidak bisa terlepas oleh karena itu kedepannya untuk atlet-atlet kita yang berprestasi kita kan memberikan reward memberikan penghargaan”. Ujar Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat menerima Audiensi dengan Ketua dan Anggota Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Cabang Kabupaten Lampung Timur Kamis, (25/07/2019).

Dikatakannya, PASI ini merupakan wadah dari atlet yang medali yang mana keberadaannya harus mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten.

“Kita mengetahui bahwa pasi ini kan lumbung dari atlet dan medali, sudah terbukti bahwa medali-medali kita ini kan dari PASI dan dari atletik oleh karna itu Pemerintah Kabupaten harus memberikan support dan dukungan penuh kepada atlet kita dan pelatih kita untuk bisa berprestasi lebih baik”. jelas Bang Ipul sapaan akrabnya.

Audiensi yang berlangsung Diruang Kerja Bupati Lampung Timur dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Timur, Merah Juansyah, Wakil ketua PASI, Wiryantoro, Bendahara PASI, Atmi, Pelatih, Okri Yandi beserta Atlet Dedi Yusuf dan Nilam. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.