Pemkab Mesuji Tambah 35 Kios dan 179 Los Pasar Simpangpematang Mesuji




Foto Hendy : Diskoprindag Mesuji tambah pembangunan Pasar Simpangpematang.

Foto Hendy : Diskoprindag Mesuji tambah pembangunan Pasar Simpangpematang.

Berita24.id : Mesuji —  Masyarakat Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, merasa bahagia atas akan di bangunya pasar tambahan. Hal ini di ungkapkan Rudi (40) salah satu masyarakat Simpang Pematang saat Bupati Mesuji Khamami meninjau langsung lokasi yabg akan dibangun Pasar tersebut.

“Kami mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, atas rencana pembangunan pasar yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memang membutuhkan untuk tempat berdagang,”Jelas Rudi.

Sementara itu Kepala Dinas Koperindag Mesuji, Sobirin saat di konfirmasi (6/9/18), mengatakan pembangun pasar tambahan tersebut yang bersumber dari kementrian perdagangan (APBN) bertujuan untuk dapat menampung perekonomian masyarakat yang masih belum mempunyai tempat berdagang.

“Pembangunan Pasar ini tentunya sebagai salah satu langkah Pemkab Mesuji untuk meningkatkan perekonomian masyatamat Mesuji khususnya di Simpanpematang. Apalagi melihat pasar simpang pematang yang merupakan sentral pusat perbelanjaan semoga atas di bangun nanti pasar tersebut dapat berkembang lebih maju dan dapat di nikmati para konsumen,”jelasnya.

Lebih lanjut Soborin memaparkan, siapapun boleh berdagan di tempat tersebut nanti, asal masyarakat Kabupaten Mesuji yang memang berniat untuk memajukan perekonomian dan yang belum mempunyai tempat untuk berjualan.

“Rencana kita pembangunan tambahan pasar ini sebanyam 35 kios dan 179 los terbuka yang rencananya untuk penetapan nantinya kami akan siapakan peraturan daerah terlebih dahulu sebelum pasar tersebut di serahkan kepada masyarakt yang niat berjualan,”tukasnya.(hendy/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan