Pemkab Tuba Distribusikan Makanan Siang ke Korban Banjir di Menggala




Berita24.id : Tulangbawang — Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, mendistribusian makan siang untuk warga yang terkena dampak banjir di Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawawang yang dilakukan di 2 titik lokasi berbeda.

Titik pertama dikucurkan dilokasi pengungsian di Aula Masjid Muslimin, lalu titik lokasi kedua dikucurkan dipinggir Jembatan Cakat Raya Jalinsum Tulangbawang, dengan jumlah keseluruhan kesemuanya sebanyak 320 buah.

“Selain itu, pada pendistribusian makan siang ini, kita juga terus melakukan pengobatan ditenda tenda posko pengungsian untuk warga yang terkena dampak banjir. Kepada masyarakat saya berpesan untuk selalu jaga kesehatan, jangan terlalu khawatir, karena kalian semua dijaga 24 jam stanby,” keterangan Bunda Winarti, Senin (25/02/2019).

“Hindari tempat-tempat yang berpotensi berbahaya, jaga anak-anak kita, jangan lepas dari pantauan, supaya tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan, saya akan kerahkan segala kemampuan untuk rakyat Tulangbawang,” imbuh Bunda Winarti.(*/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.