Pemkab Tubaba Akan lelang Jabatan Dalam Waktu Dekat




Berita24.id  : Tulangbawang Barat— Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat Akan Lelang Jabatan dalam Waktu Dekat, atas dasar Kekosongan, Pensiun, serta masih adanya PLT pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Setempat.

Hal tersebut di sampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Herwan Sahri. usai mengikuti Pelantikan 6 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Kabupaten Tulangbawang Barat, di Lantai 3 Aula Pemkab setempat. Rabu (10/7)

” Ada empat jabatan kosong untuk mengisi itu harus di lelang, seperti yang di sampaikan oleh pak Bupati ada yang mengisi ada yang di putar, yang pasti mengisi 4 jabatan kosong” paparnya

Lebih lanjut dirinya menegaskan proses pelelangan akan di laksanakan secepatnya.

“Secepatnya, jadi setelah ini kita akan melaporkan pada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mohon persetujuan di lelang, begitu ada. Persetujuan/Rekomendasi dari (KASN) kita buat panitia lelang,akan ada kompetensi dan Asasement, setelah hasil akan kita laporkan dan baru kita izin untuk melantik” tegasnya.

Menurutnya bukan hanya pada 4 jabatan kosong, namun Roling tersebut berdampak pula pada pejabat Eselon 3.

“Kemungkinan akan ada sekitar 9-10 pejabat eselon 3 yang akan di isi, mulai dari camat, kabag karena ada sekitar 5/4 yang sudah pensiun” tuturnya (medi)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.