Pemkot Metro Gelar Apel Penanganan Covid-19 Tahap II




Berita24.id : Metro – Pemerintah Kota Metro, Lampung melakukan apel gabungan tahap kedua penanganan covid-19 di Kota Metro Senin, 18 Mei 2020.

Kapolres Metro AKBP Retno mengungkapkan apel gabungan kali ini untuk menekan penyebaran virus korona gelombang kedua di Kota Metro.

“Hari ini kita melakukan resosialisasi kembali, mengingat bahwa pandemi covid-19 ini belum berakhir. Negara-negara besar yang sudah menyatakan tidak ada penambahan kasus kini sedang mengalami gelombang kedua Covid-19,” kata dia.

Kapolres Metro mengimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan lengah dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan di masa pandemi covid-19 ini.

“Aktivitas masyarakat di Kota Metro sudah mulai ramai. Pertokoan dan pasar juga ramai. Itulah yang harus kita ingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi covid-19 ini belum berakhir,” kata dia.

Kegiatan Apel Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro juga dihadiri oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin, Wakil Wali Kota Metro Djohan, Dandim Kota Metro, Kapolres Kota Metro AKBP Retno Prihawati, dan tenaga kesehatan.

Pairin menegaskan bahwa pandemi covid-19 ini belum berakhir. “Kegiatan siang hari ini adalah kegiatan kesiapan sosialisasi penanganan covid-19 tahap dua, saya berharap kepada seluruh petugas agar tetap semangat dan selalu jaga kebersihan,” kata dia. (Red)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.