Penerimaan Anggota Pol-PP, Bupati Lamtim Zaiful Warning Panitia Jangan Main “Mata”




Berita24.id  : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari ingatkan panitia penerimaan. Hal itu, diharapkan agar dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya dan tentunya harus dilakukan secara transparan dan terbuka dan jangan sampai panitia penerima anggota sat-pol-pp bermain mata dengan calon anggota.

“Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh panitia untuk dapat bekerja dengn sebaik baiknya karena kita berharap bahwa penerimaan ini akan membawa dampak yang baik kepada Lampung Timur sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini kita masih kekurangan personil dalam rangka penegakan perda. Oleh karena itu kita semua berharap bahwa  penerimaan ini akan dilakukan dengan sebaik-baiknya dan semuanya tentu harus dilakukan secara transparan dan terbuka”. Ujarnya saat meninjau langsung recruitment tenaga kontrak Anggota Polpp di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Lampung Timur, Selasa (29/10/2019).

Dikatakannya, Pada tahun ini Pemerintah kabupaten lampung timur akan menerima 155 orang tenaga kontrak Anggota Pol PP.

“Pemerintah Lampung Timur melalui satpolpp pada tahun 2019 ini akan melakukan penerimaan sebanyak 155 orang yang mana pembukaannya telah dilakukan sejak kemarin dan akan di tutup besok tanggal 30 oktober 2019”. tandasnya.

Untuk diketahui, Recruitment tenaga kontrak Anggota Polpp itu tertuang dalam surat keputusan Bupati Lampung Timur nomor B.431/05-SK/2019 tanggal 26 September 2019 tentang Penetapan Penambahan Tenaga Kontrak Satpol PP Lampung Timur tahun 2019.

Pendaftaran penerimaan calon tenaga kontrak satpolpp Lampung Timur ini memiliki syarat yakni ijazah SMA/SLTA sederajat yang telah dilegalisir, memiliki rentang usia 18 sampai dengan 35 tahun serta tinggi badan minimal 163 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita dengan berat badan seimbang sesuai ketentuan berlaku.

Usai melakukan pendaftaran, para pelamar nantinya akan melewati beberapa tahapan pengujian seperti seleksi administrasi, kesehatan, jasmani, akademik dan wawancara hingga nantinya hanya 155 orang sajalah yang akan diterima sebagai tenaga kontrak satpolpp Lampung Timur. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.