Penerimaan CPNS Tahun 2019 Belum Jelas




Berita24.id: Tulangbawang Barat — Informasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 belum ada kejelasan. Dimana sebelumnya, ditahun 2018 Pemkab Tubaba telah menerima sebanyak 252 PNS Angkatan tahun 2018 dari berbagai instansi yang di tetapkan pada bulan maret lalu telah aktif menjalankan tugas sesuai forsi dan tupoksinya masing masing.

Bidang kesehatan, di antaranya Dokter Gigi, Dokter Umum, Ahli gizi, Bidan dan Perawat yang terbagi di puskesmas puskesmas dan rumah sakit kabupaten setempat.
Bidang Teknis, tersebar dan berbagi di Instansi Kepemerintahan. Bidang Pendidikan, Guru yang tersebar di Sekolah sekolah kabupaten setempat.

Kepala Bidang (Kabid) Kepegawaian Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat Sahlan Rabu(24/4) di ruang kerjanya menjelaskan hingga saat ini belum ada informasi dari kementrian terkaot penerimaan CPNS di tahun 2019.

“Belum ada informasi penerimaan CPNS ditahun 2019. Baru 252 pns pada penerimaan cpns tahun 2018 lalu dan saat ini sudah bekerja dan sudah terima gaji satu di antaranya dari K2″terangnya

Menurutnya, Tahun 2019 Belum ada Kejelasan terkait penerimaan Cpns, “Kabarnya sih ada cuma masih kabar, untuk pelaksanaanya bulan berapa kita belum tau” tukasnya.(medi)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.