Pengunjung Sayangkan Drainase Komplek Islamik Center Rusak




Berita24.id  : Tulangbawang Barat — Pengunjung komplek Islamik Center Tubaba sayangkan drainase komplek Islamik Center mulai Amblas dan Ambruk tepatnya bagian timur samping jalan arah masuk Hotel Tubaba.

Hal tersebut di ungkapkan Amir salah seorang pengunjung, Minggu (12/5) di taman Komplek setempat. “Di sini sangat bagus mas, Selain pemandangan, ikan serta bangunanya juga unik unik, tapi sayang drainase yang di pojok sesat Agung sudah mulai Ambruk”tuturnya

Menurutnya di butuhkan penanganan serius dari pihak terkait karena di khawatirkan akan berdampak kurang baik pada warga setempat, yang di khawatirkan berakibat akan bergenangnya air saat turun hujan.

“Harapannya ya di benahi soalnya kurang bagus aja sih, apalagi kalau turun hujan kan bisa banjir akibat airnya kurang lancar mengalir, paparnya.

Senada di ungkapkan Rosmeri, Salah seorang pengunjung dari Lampung Utara menurutnya. Keindahan komplek tersebut mampu menghipnotis para wisatawan.

“Saya baru pertama kali ke Tubaba, tapi sudah mulai betah dengan suasananya tapi sayang ada Siringnya yang Amblas”tukasnya.(medi)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.