Penuhi Kriteria Penilaian, MTSN 2 Balam Berpeluang Juara Nasional LSS/UKS




Wakil

Wakil Kepsek MTsN 2 Balam Lukman Hakim MM. Foto Susi

berita24.id : Bandarlampung – Pihak MTSN 2 Bandarlampung memastikan sekolahnya bisa memenangkan lomba sekolah sehat (LSS)/Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di tingkat nasional, hal ini disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Lukman.

Lukman mengatakan, bahwa MTSN 2 Bandarlampung layak menjadi juara dibidang penghijauan, lokasi, kebersihan, strategis, dan administrasi.

“Dari body languagenya, tim penilai menyatakan MTSN 2 Bandarlampung ini layak menjadi pemenang, dengan beberapa catatan, dari mereka mengajak para murid berfoto, dan tidak canggung menikmati minuman dan makanan yang kami sajikan dari kantin kami,” terangnya.

Lukman mengatakan, bahwa sebelum menikmati makanan dan minuman dikantin, tim penilai menanyakan dari proses pembuatannya  kemasan setelah dipakai apakah dicuci lagi atau bagaimana,” ungkapnya.

MTsN 2 Bandarlampung. Foto Net

MTsN 2 Bandarlampung. Foto Net

Lukman mengatakan bahwa MTSN 2 Bandarlampung ini memiliki luas 2 hektare, dengan kebun yang luas, gerbang yang lebar, dan semua siswanya diajarkan 3 mata pelajaran unggulan, yaitu bahasa Inggris, bahasa Arab serta Matematika

“Diharapkan para siswa yang jadi alumni sini (MTSN 2 Bandarlampung) dapat memiliki keahlian untuk dilepas di masyarakat,” harapnya.

Lukman melanjutkan bahwa jika MTSN 2 Bandarlampung ini menjadi pemenang, maka kepala madrasah akan menerima penghargaan oleh presiden pada saat upacara bendera HUT RI (17 Agustus) di Istana Negara,” tutupnya. (sus/kal)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan