Pererat Tali Silaturahmi PWI Muba Gelar Buka Bersama




Berita24.id : Muba (Sumsel) — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin (Muba),  menggelar acara Buka Bersama (Bukber) dengan seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Muba. Acara yang digelar di kantor sekretariat PWI Muba, Kamis (30/5/2019) pukul 17.00 wib dihadiri Bupati Muba H. Dodi Reza Alex yang diwakilkan Plt Kabag Umum Perlengkapan Sefrizal, SE, MSI

Ketua PWI Muba Herlin Koisasi, SH menyampaikan bahwa bukber ini tidak lain sebagai bentuk kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi antar seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Muba dan pemerintah.

“Saya menyampaikan permohonan maaf bila terdapat kekeliruan dan kesalahan dalam kepemimpinan sebagai Ketua PWI Muba, ” ucapnya.

Lanjutnya, dalam kesempatan ini juga saya ucapkan terimakasih atas bantuan dari Pemkab Muba yakni bagian umum perlengkapan yang telah melengkapi sapras kantor PWI Muba ini.

“Terimakasih atas bantuan berupa AC, printer, komputer dan lainnya yang telah diberikan di kantor kami, ” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Muba H. Dodi Reza Alex yang diwakilkan Plt Kabag Umum Perlengkapan Sefrizal, SE, MSI dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas undangan acara buka bersama di kantor PWI Muba.

“Ini merupakan bentuk sinergitas kita. Antara PWI muba dan pemkab muba, ” ujarnya.

Lanjutnya, terkait sarana prasana (sapras) kantor PWI Muba. Pihaknya akan terus membantu, namun prosesnya bertahap.

“Ya secara bertahap Sapras kantor PWI Muba akan kami bantu, ” jelasnya.

Dalam kesempatan itu turut dilakukan penandatanganan serah terima bantuan sapras dari Pemkab Muba. Dilanjutkan bukber bersama seluruh pengurus PWI Muba beserta seluruh insan pers yang bertugas di Muba.

Hadir dalam kesempatan itu, seluruh anggota pengurus PWI Muba. Beserta puluhan awak media yang bertugas di Muba.(agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.