Perihatin, Aula Camat dan Rumdis Gunung Agung Rusak Barat

Perihatin, Aula Camat dan Rumdis Gunung Agung Rusak Barat

63
0
BERBAGI

Berita24.id : Tulangbawang Barat — Aula Camat Dan Rumah Dinas (Rumdis) Berumuran, Camat Gunung Agung Minta Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) Untuk Melakukan Perehapan.

Akibat Berumuran bangunan Aula dan Rumdis Camat Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), banyaknya kerusakan pada Aula Kantor Camat Gunung Agung, Marzuki SP, meminta kepada pemerintah daerah agar bisa memperbaikinya.

“Aula ini sudah 3 (tiga) tahun kondisi nya sangat memprihatinkan dan seharusnya memang sudah layak harus ada perehapan terhadap Aula ini mengenang dari kekuatan Aula itu sudah tidak kuat lagi, untuk saat ini atap dari Aula itu Kami lakukan penyanggah agar tidak amruk, dan Aula tersebut sudah lama tak kami pakai karna Kami takut sewaktu-waktu terjadi amruk maka itu sangat membahayakan,”ucap Marzuki.

Selain itu Marzuki juga pernah melakukan ajuan tentang perehapan Aula tersebut dalam Musrembang, namun sampai saat ini masih belum ada hasil untuk memperbaiki.

“Sudah kami lakukan pengajuan dalam Musrembang Kabupaten kalau tidak salah sekitar 2 (dua) tahun yang lalu, namun sampai saat ini belum juga ada perehapan,”tambahnya.

Harapanya kepada Pemerintah Daerah agar bisa memperbaiki Aula dan rumah Dinas yang saat ini kondisi nya sudah memprihatinkan.”tungkasnya.(yadi/si).

TIDAK ADA KOMENTAR