Peringanti HUT Satlantas ke 63 Th, Polres Lamsel Gelar Servis Gratis




Foto Hendy : Satlantas Polres Lamsel giatkan Servis gratis bagi pengendaraan Roda Dua.

Foto Hendy : Satlantas Polres Lamsel giatkan Servis gratis bagi pengendaraan Roda Dua.

Berita24.id : Lampung Selatan (Lampung)— Dalam Rangka Hut lalu lintas ke-63 Satlantas Polres Lampung Selatan (Lamsel), melakukan kegiatan servis montor gratis, yang berpusat di Samsat dan Pasar Inpres Kalianda Lampung Selatan (17/9/18).

AKP. Reza khomaini, S.Ik kepada Reporter berita24.id mengatakan, peringatan Hut ke-63, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan, berharap dengan adanya kegiatan servis gratis bagi pengguna kendaran bermontor, dapat bermanfaat bagi masyarakat

“Kita harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, kita juga menghimbau agar para pengguna kendaraan selalu utamakan keselamatan dan kemanusiaan dalam berkendara “Stop pelanggaran dan Stop kecelakaan” kata Reza.

Masih imbunya Reza selain servis gratis kami dari satlantas Lam-sel juga berinisiatif membagikan air meneral ke masyarakat desa Munjuk Sempurna Kecamatan Kalianda Lamsel.

“Mengingat untuk desa tersebut sangat susah air meneral,” jelasnya.

Di tempat terpisah Amelia (30) salah satu pengendara yang sedang mengikuti servis gratis mengucapkan beribu – ribu terima kasih kepada Satlantas Lamsel, dengan diadakan kegiatan servis gratis tersebut pada kendaraan kami, jado pengendara lebih aman dengan kendaraannya.

“Apalagi saya perjalanan jauh dari bakauheni ke Kalianda . Sambil menunggu bayar pajak selesai ,motor sambil diservis” ungkap ucap Amelia.(hendy/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan