Peringati Hari Ibu ke 90,Ketua Tim PKK Lampura Endah Kartika Prajawati Kunjungi SLBN




Berita24.id ; Lampung Utara — Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke.90, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati.S.STP.MH bersama Tim dan rombongan melakukan Kunjungan, sekaligus Bhakti Sosial, Ke Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Suka Maju Kecamatan Abung Semuli, Selasa (18/12).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SLBN Suka Maju, lmron Rosadi,M.Pd menyambut baik kedatangan Ketua Tim penggerak PKK bersama rombongan yang telah berkenan hadir di SLBN SukaMaju.

Menurutnya, untuk yang pertama kalinya SLBN Sukamaju mendapat kunjungan istimewa dari Pejabat penting yang ada di Kab.Lampura,
Dan kunjungan ini merupakan untuk yang pertamakalinya dilakukan oleh pejabat Pemkab.Lampura, selama Sekolah ini berdiri.
“Rasa syukur dan bangga kami, atas kunjungan yang dilakukan oleh Ketua TP-PKK Lampura, bersama rombongan di sekolah ini, dimana selama ini sekolah kami belum pernah di kunjungi oleh Pejabat maupun orang penting di Kabupaten ini,” Ungkapnya.
Menurut Ketua TP-PKK, Hj.Endah Kartika Prajawati, S.STP.MHkunjungan ini masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari lbu yang ke.90, dan kita sengaja mengunjungi SLBN ini sebagai bentuk rasa peduli kita, Khususnya sebagai ibu terhadap Anak-anak Disabilitas yang perlu perhatian khusus dalam memberikan pelajaran dan bimbingan di sekolah ini, dan inilah bentuk perhatian kita dari Pemerintah daerah, terhadap Anak-anak di Sekolah ini.
“Harapan kami dengan kunjungan ini, dapat memberikan support sebagai bentuk perhatian khusus dari pemerintah daerah, serta rasa perduli dengan perkembangan Siswa/ siswi didik di sekolah ini, khususnya bagi mereka yang sangat membutuhkan perhatian khusus,” Ujarnya.
Mudah-mudahan kunjungan seperti  ini tidak sampai di sini saja, tetapi akan kita agendakan setiap bulannya, untuk dapat menyempatkan diri berkumpul dan berbagi keceriaan pada Anak-anak didik di SLBN ini, sebagai bentuk perduli kita khususnya Pemerintah daerah Lampura.
“Saya turut bangga dan haru pada orang tua dan guru di SLBN ini, begitu sabar dan telaten memberikan bimbingan dan pelatihan pada anak didiknya, dan kunjungan ini merupakan Apresiasi terhadap guru dan orang tua di sekolah ini, mudah-mudahan hal seperti ini akan menjadi agenda rutin, khususnya TP-PKK Lampura, tiap bulannya,” Terang Endah.(riki/si)



Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.