Perkuat Jaringan Maju di Pilgub Lampung




//Tim Sobat Mustafa Mesuji Dikukuhkan//

Foto sn : Tim Sobat Mustafa Kabupaten Mesuji dikukuhkan.

Foto sn : Tim Sobat Mustafa Kabupaten Mesuji dikukuhkan.

berita24.id : Mesuji Lampung – Langkah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung Hi. Mustafa untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung nampaknya makin mulus. Ini setelah beberapa Tim Relawan Sobat Mustafa dikukuhkan, kini giliran Tim Sobat Mustafa Kabupaten Mesuji yang dikukuhkan.
Pembentukan dan Pengukuhan Tim Sobat Mustafa Kabupaten Mesuji sebagai bentuk dorongan kepada Ketua DPW Partai NasDem Lampung Hi.Mustafa untuk maju di Pilgub Lampung mendatang.
Koordinator Wilayah Mesuji, yang juga sekaligus Scaring Comite (SC) Tim Sobat Mustafa Lampung Fuad Amrullah mengadakan, hari ini tim sobat mustafa melakukan konsolidasi sekaligus pengukuhan anggota tim relawan Kabupaten Mesuji.
“Hari ini tim sobat mustafa di Kabupaten Mesuji dikukuhkan. Pengukuhan tim sobat mustafa ini diikuti sekitar 200 orang keterwakilan dari 105 desa di Tujuh Kecamatan yang ada di Mesuji,”jelas Fuad usai pengukuhan¬†di rumah makan, ngawi Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji.
Lebih dalam di katakan Ketua OC tim relawan Sobat Mustafa Lampung Fuad Amrullah bahwa, pengukuhan atau deklarasi sederhana tim relawan sobat mustafa sebagai bentuk dorongan agar ketua DPW Partai NasDem Mustafa dapat maju di Pilgub Lampung.
“Kita hanya melakukan deklarasi sederhana tim sobat mustafa yang diwakili dari setiap kecamatan. Nanti 7 Mei pak Mustofa datang ke Mesuji menghadiri deklarasi, ada sekitar 5000 anggota relawan nantinya akan bergabung,” ujar Fuad.
Lebih dalam dikatakan Fuad, sobat mustofa bagian dari elemen masyarakat yang muncul untuk mendukung Musrofa menjadi Gubernur Lampung. Para tim relawan inilah yang nantinya akan mensosialisasikan sosok Hi.Musrafa ditengah masyarakat, khususnya di Mesuji.
Mereka bertugas, mengali apa yang menjadi persoalan ditengah masyarakat hingga nantinya akan disodorkan kepada Mustafa menjadi rencana program kerja serta visi dam misi saat mencalon nanti.
“Tugas tim selain memperkenalkan sosok Mustafa, mereka juga akan mengali persoalan yang ada ditengah masyarakat seperti persoalan infrastruktur dan agraria bila di mesuji. Dan inilag beda sosok mustafa, bila seandainya jadi mencalon gubernur nanti, program dan visi dan misi yang ia bawa berasal dari masyarakat,” tukasnya. (sn)



Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan