Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Pesisir Barat Capai Seratus Persen




Berita24.id  ; Pesisir Barat —– Untuk meningkatkan ketaqwaan serta membiasakan membaca Al Quran, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pemkab Pesibar)  akan mengelar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten, di lapangan Labuhan Jukung Kecamatana Pesisir Tengah, Selasa (03/03/2020).

Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) akan di Ikuti oleh se – kecamatan yang ada di kabupaten pesisir barat (pesibar). Kegiatan tersebut bisa memotifasi seluruh seluruh lapisan masyarakat khususnya generasi penerus bangsa di negeri para sai batin dan para ulama untuk supaya lebih memahami agama serta lebih mendekatkan di kepada sang maha pencipta.

Selain perlombaan pembacaan Al Qur’an tentunya masih banyak lagi perlombaan lainya, Dengan di adakan acara MTQ ini mudah – mudahan bisa menggugah kita semua khususnya masyarakat di negeri sai batin dan para ulama untuk lebih taat lagi kepada sang penciptanya.

Dari pantauan Reporter berita24.id dilokasi nampak stan-stan kapilah sudah berdiri megah, bila melihat dari kondisi yang ada dilapangan sudah mencapai seratus persen.

Salah satu masyarakat setempat Iyan, mengatakan, bila melihat persiapan yang ada dilokasi sudah matang. Namun selebihnya saya kurang tau karena saya hanya masyarakat disini.

“Kegiatan ini tentunya sangat mengaprisiasi hal positif seperti ini. Mudah – mudahan dengan di adakan acara MTQ masyarakat dan Generasi penerus bangsa bisa lebih taat lagi kepada sang penciptanya,”tutupnya. (RD)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.