Persiapan Rapimnas, DPC AJOI Mesuji Gelar Rapat Internal




Berita24.id : Mesuji —  Dalam Rangka persiapan Rapimnas Ke 2 Yang akan di Gelar di jakarta pada tanggal 15/02/ 2019 mendatang membuat AJOI (Aliansi Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Mesuji hari ini melaksanakan Rapat diskusi Khsus sebagai persiapan Rapimnas Bulan Fubruari 2019 mendatang.

Adapun Agenda Pada Rapat tersebut Meliputi Pembahasan tentang struktur Kepengurusan Organisasi Lembaga AJOI Tahun 2019, Serta Tujuan dan Persiapan Ajoi mesuji Menyambut Rapimnas AJOI yang Akan Di gelar Di Jakarta Pada 15/2/19 Mendatang.

Rapat yang di laksanakan Di Cafe sura Tahu Desa brabasan kecamatan Tanjung Raya di Hadiri 15 Anggota AJOI yang Aktif di media online dan cetak.

Ketua Ajoi kabupaten Mesuji Herman Baginda mengatakan di gelarnya Rapat Interen Organisasi Ajoi ini tak lain dalam Rangka Mngukuhkan kembali kepengurusan DPC AJOI di kabupaten Mesuji untuk Tahun 2019.

“Pihaknya juga tengah melakukan persiapan matang menyambut Rapimnas AJOI sebagai Langkah untuk Melengkapi Administrasi Lembaga Ajoi khususnya di tingkat Nasional yang akan di buka kangsung oleh Ketua Dewan Pers Indonesia,”paparnya.

Melalui Rapat DPC AJOI kabupaten Mesuji ini mari kita satukan Visi dan Misi degan tetap berpengang teguh kepada koridor dan kodee etik jurnalis degan dasar Uu Pers No 40 tahun 1999.

Perlu di ketahui, lanjut Herman, Data Ajoi Di Indonesia saat ini setidaknya 250 media di indonesia telah bergabung di dalamnya, itu artinya Lembaga AJOI Kedudukannya telah setara degan Lembaga Jurnalis Lainnya degan harapan Jurnalis yang bergabung di dalamnya dapat selalu bersinergi degan Instansi dan pemerintah daerah guna menyampaikan Informasi secara gamblang dan Berimbang kepada Publik.

Di tempat yang sama hal Senada juga di sampaikan Dhamar selaku Sekretaris DPC AJOI Kabupaten Mesuji menurutnya Lembaga Ajoi Cabang Mesuji telah ada sejak Awal 2018 lalu degan puluhan jurnalist yang telah bergabung di dalamnya, degan demikian Saat ini Lembaga AJOI setidaknya telah berjibaku membantu Pemerintah Daerah untuk Menyampaikan informasi baik di bidang, politik, budaya, pendidikan, sosial dan kesehatan,.

“Kedepan saya berharap AJOI ini lebih di kenal Oleh masyarakat sebagai salah satu Lembaga Jurnalist yang selalu membarikan Informasi untuk kemajuan Pembagunan di kabupaten Mesuji,”tukasnya.(hendy/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.