Persulit Izin Sakit, HRD PT. Aquafarm Nusantara Minta Maaf




Berita24.id: Sergai (sumut)– Terkait pemberitaan dugaan adanya Asisten HRD CS PT.Aquafarm Nusantara yang menolak Permohonan Surat Izin Sakit Karyawan beberapa hari Lalu, akhirnya minta maaf.

Bahkan, kini Manager HRD CS Hendra berjanji akan memberikan kepastian, kemudahan pada Karyawan dalam pemberian Surat Permohonan Sakit Ke Bagian HRD CS. Senin 10/12/2018 Pukul 15.30 Wib.

Perusahaan PT.Aquafarm Nusantara beralamat di Dusun. VII Desa Naga Kisar Kecamatan, Perbaungan Kabupaten Sergai, berikan jaminan kemudahan pemberian surat izin sakit pada karyawan yang memang mengalami Sakit hingga tidak dapat masuk kerja seperti hari biasanya.

“Bagi Karyawan yang Sakit jangan ada lagi rasa ragu dihati saat memberikan Surat Izin Sakitnya tidak diterima oleh Perusahaan, kita janji akan memberikan izin kepada karyawan yang sakit untuk beristirahat di rumah, tentunya dengan harapan kami, karyawan bisa lekas sembuh dan kembali bekerja”.Terang Hendra selaku HRD CS PT.Aquafarm Nusantara.

Selain itu Lanjut Hendra, Jika Karyawan yang sakit belum dapat memberikan Surat Sakitnya keperusahaan karena adanya keterlambatan pembuatan surat dari pihak terkait seperti rumah sakit ataupun Klinik tempat Karyawan berobat, Karyawan dibolehkan memberitahukan Pihak HRD CS melalui Seluler.

“Kalau Karyawan belum dapat berikan Surat Izin Sakitnya,karena berhalangan surat izin sakit belum ditanda tangani,atau yang lainnya oleh doktor yang memeriksa, perusahaan ini membuka layanan Kontak Person untuk Karyawan yang terlambat mengantarkan surat sakitnya ke Perusahaan”Ucap Hendra HRD CS.

Sebelumnya selaku HRD CS PT.Aquafarm Nusantara meminta Maaf kepada Karyawan yang pernah merasa tersakiti karena sikap Kasar Asisten Saya yang tidak menerima atau memperlambat pemberian surat izin sakit keperusahaan ini.

“Pada Karyawan, saya minta maaf atas apa yang diperbuat asisten saya saat karyawan memberikan surat izin sakit kepada perusahaan ini, kedepannya saya berjanji akan membenah Etika seluruh anggota saya,”tukasnya. (redha)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.