Pertemuan Perdana, IKWI Lampura, Siap Bawa Trobosan Baru




Foto Riki : Ketua bersama Pengurus dan Anggota IKWI foto bersama. 

Foto Riki : Ketua bersama Pengurus dan Anggota IKWI foto bersama.

Berita24.id : Lampung Utara — Berbagai gebrakan baru guna memajukan Organisasi, salah satunya Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) di Kabupaten Lampung Utara.

Ikatan Keluarga dari para Jurnalis khususnya kaum Istri, yang tergabung dalam Wadah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar pertemuan, Sabtu (3/11).

“Perkumpulan perdana ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama IKWI, kita juga berencana akan membuat gebrakan baru untuk terus memajukan Organisasi IKWI di Lampura,” Tutur Ketua IKWI Lampura, Fitriyana S.E., saat Berbincang-bincang dengan para Anggotanya di Rumah Makan Cek Ning Perumnas Kotabumi.

Berbagai trobosan kedepan akan terus direncanakan. Tidak hanya menggelar arisan bersama saja, namun pihaknya sesekali akan turun ke bawah untuk mengadakan Bhakti Sosial, mulai dari menyantuni anak yatim, membantu orang tua jompo hingga membangun jiwa saling perduli antar anggotanya.

“Yang utamanya sifat sama rasa, kalau yang satu sakit, mengalami musibah kita harus perduli. Seperti tadi ada orang tua dari anggota kita yang sedang sakit itu langsung kita tengok. Ini yang namanya sifat saling tolong menolong,” Jelas Wanita Muda berhijab ini.

Fitriyana juga berharap, jika para Anggota IKWI memiliki Ide atau Gagasan untuk lebih memajukan Organisasi ini bisa disampaikan saat pertemuan yang rutin dilakukan setiap bulannya.

Dalam pertemuan sendiri masih akan dilakukan di Kantor PWI Lampura.

Dipilihnya kantor tersebut agar suasana kekeluargaan bisa terlihat dan kantor PWI Lampura selalu aktif.

“Kalau ada Ide untuk blusukan ke bawah seperti membantu anak yatim dan lainnya bisa di sampaikan. Nanti kita akan minta pendapat dari anggota IKWI lainnya. Jika setuju kita akan turun ke bawah di bulan berikutnya,” Pungkasnya. (riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan