Perwakilan Tiyuh Harapkan Kelanjutan Pembangunan Jalan Hotmix




Berita24.id : Tulangbawang Barat — Panitia Pelaksana Kegiatan (PPK) Tiyuh Way Sido Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat harapkan kelanjutan dari salah satu pembangunan infrastruktur jalan Hotmix Tiyuh setempat yang masih tertunda.

Hal tersebut di ungakapkan Dalam acara Sapari Ramadhan ke-5 berlangsung di Masjid Al-Hikmah Way Sido Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat.

Di hadiri Rombongan Tim 2 yang di pandu langsung oleh wakil Bupati Tulangbawang Barat Pauzi Hasan SE, MM. Kepala kejaksaan negeri, Menggala,para pejabat Pemkab setempat, aparatur Tiyuh, warga masyarakat setempat serta segenap tamu Undangan.

Harapan kami warga masyarakat Tiyuh way Sido, kalau tidak keberatan kita minta kelanjutan kembali pembangunan jalan Hotmix, yang kebetulan masih belum selesai” ungkap Purwanto PPK Tiyuh Way Sido. Rabu (22/5).

Menanggapi harapan warga Tiyuh setempat.
Wakil Bupati Tulangbawang Barat H Pauzi Hasan SE MM menegaskan Akan menindaklanjuti keadaan tersebut namun pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak/instansi pemerintahan terkait.

“Tolong di catat nanti kita kordinasikan dengan instansinya terlebih dahulu”tegasnya.(Medi)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.